10.8 C
London
Sabtu, April 20, 2024
BerandaPolres MalangBanit Binmas dan anggota melaksanakan Patroli dialogis siang bersama warga di jalan...

Banit Binmas dan anggota melaksanakan Patroli dialogis siang bersama warga di jalan Kepanjen Guna menyampaikan pesan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui anggota patroli yaitu Banit Binmas Aiptu Dadang Arif dan Iptu Imam Samsudin melaksanakan patroli siang hari guna antisipasi gangguan kamtibmas/ antisipasi 3C. Tepatnya dengan warga di stadion Kanjuruhan, kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. Selasa (19/09/2023) sore.

“Kegiatan rutin ini dilaksanakan guna antisipasi 3C serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan seperti copet, jambret dan aksi kejahatan lainnya. Akan kami himbau terus masyarakat untuk hati2.” tegas Aiptu Dadang Arif.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli berdialog dengan memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada terhadap orang asing, cek selalu CCTV, serta menghubungi petugas piket Polsek Kepanjen melalui call center 110 apabila ada gangguan keamanan.

“Giat patroli ini menjadi perhatian khusus bagi kami, karena kejahatan di masyarakat masih sering terjadi, dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota, semoga tindak kejahatan dapat dicegah dan kegiatan ini dapat memberikan rasa kondusif, aman, nyaman, damai dan tenteram kepada masyarakat.” Pungkas Iptu Imam Samsudin.

Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih menambahkan bahwa, Polsek Kepanjen rutin melaksanakan patroli baik pagi maupun malam untuk mencegah kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Kepanjen serta memberikan rasa aman.

Agar masyarakat selalu bekerja sama menjaga kamtibmas sehingga wilayah Kecamatan Kepanjen aman. Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img