8.1 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangBanit Binmas dan anggota melaksanakan patroli dialogis sore di strong point SPBU...

Banit Binmas dan anggota melaksanakan patroli dialogis sore di strong point SPBU Ngadilangkung Kepanjen guna Titip pesan kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG  – Kapolres Malang melalui unit Patroli Polsek Kepanjen dengan beranggotakan Banit Binmas Bripda Abdul Rohman dan Bripka Anindita Riezky melaksanakan patroli strong point sore hari di SPBU Ngadilangkung, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Patroli strong Point sore di SPBU diharapkan kehadiran Polisi untuk menciptakan Kamtibmas di seputaran area SPBU masyarakat agar merasa nyaman aman. Jumat (08/09/2023) sore.

Di saat berpatroli petugas patroli menitipkan pesan Kamtibmas agar Tetap Selalu Waspada terhadap Transaksi Pembayaran Uang, hati hati dengan Uang Palsu, serta apabila mengetahui Tindak Kejahatan Segera hubungi Polsek Kepanjen.
Dengan Harapan patroli dari Polsek Kepanjen yang mobiling ini untuk cegah terjadinya Tindak Kejahatan dan antisipasi 3 C.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU Kepanjen. Dengan tujuan lainnya untuk dialogis menyampaikan pesan kamtibmas kepada pegawai agar selalu waspada terhadap orang asing, antisipasi 3C serta menghubungi petugas piket Polsek Kepanjen melalui call center 110 apabila ada gangguan keamanan. Yang terakhir tertib dalam pengisian BBM maupun secara rutin melakukan tera ulang mesin pompa SPBU.” pesan Bripda Abdul Rohman.

Bripka Anindita Riezky juga menuturkan “untuk masyarakat tetaplah waspada dan lebih baik mencegah terjadinya Tindak Kejahatan, diantaranya memasang CCTV, Pastikan saat Transaksi Kenali Uang Tersebut dan Jaga lingkungan kerja agar aman dari Tindak Kejahatan.”

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img