12.5 C
London
Minggu, Juni 16, 2024
BerandaPolres MalangBanit Binmas Polsek Kepanjen dan anggota Giatkan patroli malam hari di stasiun...

Banit Binmas Polsek Kepanjen dan anggota Giatkan patroli malam hari di stasiun Kepanjen guna antisipasi 3C

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang– Kapolres Malang melalui Tim patroli Polsek Kepanjen yaitu Banit Binmas Polsek Kepanjen Bripda Abdul Rohman dan Bripka Anindita Riezky bersama anggota polsek Kepanjen yang lain melaksanakan patroli malam agar menciptakan situasi aman dan nyaman serta antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kepanjen.Patroli malam dilakukan di wilayah dan tempat publik di kecamatan kepanjen.Tepatnya di wilayah stasiun KAI Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang. Selasa (05/09/2023) Malam.

Polsek Kepanjen melaksanakan patroli kewilayahan di tempat publik ini guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, jalur rawan kejahatan dikarenakan sering terjadi tindak kejahatan jalanan.

“Patroli dengan sasaran Jalur sepi dan tempat publik ini guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Bripda Abdul Rohman.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepanjen baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Kepanjen juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Security agar selalu waspada & hati-hati terhadap orang asing, kepada penumpang agar tetap menjaga barang bawaannya antisipasi 3C, antisipasi tindak kriminalitas serta menghubungi petugas piket Polsek Kepanjen melalui call center 110 apabila ada gangguan keamanan.

“Dengan patroli ini diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari”, tegas Bripka Anindita Riezky.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img