12.4 C
London
Kamis, Mei 23, 2024
BerandaPolres MalangBersama Muspika Kec Turen Ipda Zaeni Melaksanakan Rakor Keberangkatan Jamaah Haji' Tahun...

Bersama Muspika Kec Turen Ipda Zaeni Melaksanakan Rakor Keberangkatan Jamaah Haji’ Tahun 2024 KBIH AL AZHAR Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Bersama Muspika Kec Turen Ipda Zaeni Melaksanakan Rakor Keberangkatan Jamaah Haji’ Tahun 2024 KBIH AL AZHAR Kec Turen. POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui IPDA Zeani mengatakan bahwa kegiatan Rakor Keberangkatan Jamaah Haji’ Tahun 2024 KBIH AL AZHAR bertempat di Kantor KBIH jalan A.Yani Kel Turen Kec Turen. Dengan dilaksanakan Rakor yang diikuti oleh Muspika, Tokoh Agama, Pengurus KBIH dan Instansi Terkait dengan maksud pelaksanaan pemberangkatan jamaah Haji berjalan tertib, lantas dan aman. Pemberangkatan 154 calan jamaah terdiri 90 perempuan dan 90 laki-laki dengan menggunakan 4 Bus jadwal pemberangkatan Hari Jumat 17 Mei 2024 pukul 6.30 Wib. Rakor ini bertujuan untuk mengetahui teknik pemberangkatan calon jamaah Haji KBIH AL AZHAR, bagaimana pengaturan arus lalu lintas, tempat parkir rombongan calan Haji dan rombongan pengantar dengan harapan jangan sampai menganggu arus lalu lintas, kemacetan dan Laka lantas sehingga pemberangkatan jamaah Haji berjalan tertib, lancar dan aman,” Pungkas Iptu Zaeni. #humasturen#POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui IPDA Zeani mengatakan bahwa kegiatan Rakor Keberangkatan Jamaah Haji’ Tahun 2024 KBIH AL AZHAR bertempat di Kantor KBIH jalan A.Yani Kel Turen Kec Turen.

Dengan dilaksanakan Rakor yang diikuti oleh Muspika, Tokoh Agama, Pengurus KBIH dan Instansi Terkait dengan maksud pelaksanaan pemberangkatan jamaah Haji berjalan tertib, lantas dan aman.

Pemberangkatan 154 calan jamaah terdiri 90 perempuan dan 90 laki-laki dengan menggunakan 4 Bus jadwal pemberangkatan Hari Jumat 17 Mei 2024 pukul 6.30 Wib.

Rakor ini bertujuan untuk mengetahui teknik pemberangkatan calon jamaah Haji KBIH AL AZHAR, bagaimana pengaturan arus lalu lintas, tempat parkir rombongan calan Haji dan rombongan pengantar dengan harapan jangan sampai menganggu arus lalu lintas, kemacetan dan Laka lantas sehingga pemberangkatan jamaah Haji berjalan tertib, lancar dan aman,” Pungkas Iptu Zaeni.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img