22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas desa Kemiri Giatkan Patroli Pagi Guna Sampaikan Kamtibmas di SPBU Dilem...

Bhabinkamtibmas desa Kemiri Giatkan Patroli Pagi Guna Sampaikan Kamtibmas di SPBU Dilem Kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas desa Kemiri Giatkan Patroli Pagi Guna Sampaikan Kamtibmas di SPBU Dilem Kepanjen POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen melalui unit patroli Polsek Kepanjen dengan beranggotakan bhabinkamtibmas desa Kemiri Briptu Kukuh dan Bripka Surya Mahendra melaksanakan patroli pagi guna pemantauan situasi di SPBU desa Dilem, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Sabtu (29/06/2024) pagi. “Setiap hari kami rutin melakukan pengecekan di tempat-tempat Objek vital, termasuk di SPBU Dilem Kepanjen ini. Di samping Melakukan pengecekan, kami juga memantau ketersediaan BBM. ” kata Bripka Surya Mahendra. Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli memantau situasi di sekitar SPBU juga pantau situasi harga dan antisipasi 3C. kegiatan patroli SPBU merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Anggota Polri guna memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait seperti bahaya kebakaran dll di SPBU Kepanjen. Selain itu, petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dan petugas SPBU. “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU Kepanjen. Tujuan lainnya yaitu menyampaikan himbauan keamanan sekitar kepada petugas operator terkait ketersediaan BBM subsidi juga kepada konsumen agar mematuhi peraturan di area SPBU untuk menghindari kecelakaan pada saat pengisian yang mudah terbakar, antisipasi kerawanan 3C serta menghubungi petugas piket polsek Kepanjen melalui call center 110 apabila ada gangguan keamanan serta rutin melakukan tera ulang mesin pompa juga melakukan pengisian BBM sesuai SOP antisipasi kebakaran dan tertib dalam pengisian BBM.” pesan Briptu Kukuh.POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen melalui unit patroli Polsek Kepanjen dengan beranggotakan bhabinkamtibmas desa Kemiri Briptu Kukuh dan Bripka Surya Mahendra melaksanakan patroli pagi guna pemantauan situasi di SPBU desa Dilem, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Sabtu (29/06/2024) pagi.

“Setiap hari kami rutin melakukan pengecekan di tempat-tempat Objek vital, termasuk di SPBU Dilem Kepanjen ini. Di samping Melakukan pengecekan, kami juga memantau ketersediaan BBM. ” kata Bripka Surya Mahendra.

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli memantau situasi di sekitar SPBU juga pantau situasi harga dan antisipasi 3C. kegiatan patroli SPBU merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Anggota Polri guna memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait seperti bahaya kebakaran dll di SPBU Kepanjen.

Selain itu, petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dan petugas SPBU.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU Kepanjen. Tujuan lainnya yaitu menyampaikan himbauan keamanan sekitar kepada petugas operator terkait ketersediaan BBM subsidi juga kepada konsumen agar mematuhi peraturan di area SPBU untuk menghindari kecelakaan pada saat pengisian yang mudah terbakar, antisipasi kerawanan 3C serta menghubungi petugas piket polsek Kepanjen melalui call center 110 apabila ada gangguan keamanan serta rutin melakukan tera ulang mesin pompa juga melakukan pengisian BBM sesuai SOP antisipasi kebakaran dan tertib dalam pengisian BBM.” pesan Briptu Kukuh.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img