9.3 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Polsek Bululawang Turut Dalam Penanganan Stunting Dengan Melaksanakan Baksos

Bhabinkamtibmas Polsek Bululawang Turut Dalam Penanganan Stunting Dengan Melaksanakan Baksos

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Dalam program penanganan dan pengurangan angka stunting pada wilayah Kabupaten Malang, Polsek Bululawang telah turut dalam menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang mengalami stunting.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk turun secara langsung dalam penyerahan bantuan sosial yang diadakan oleh Polres Malang sebagai bentuk kepedulian Polres Malang kepada masyarakat yang membutuhkan terutama bagi batita dan balita yang terdata mengalami kekurangan gizi dan tidak kekuranhan nutrisi makanan.

Bhabinkamtibmas Desa Wandanpuro Aipda Wahyu Kalih yang mendapatkan perintah untuk mendistribusikan bantuan sosial berupa susu, biskuit, vitamin dan beberapa makanan bernutrisi lainnya. Dengan cekatan mendatangi langsung rumah warga binaannya yang sudah terdata mengalami stunting untuk menyerahkan bantuan secara langsung sesuai dengan arahan dan kebijakan pimpinan.

Dengan antusias dan ucapan terima kasih dari warga Desa Wandanpuro yang menerima bantuan sosial ini, karena begitu besar kepedulian Polres Malang untuk memperbaiki dan memberantas stunting dengan pemberian bantuan sosial berupa nutrisi dan vitamin bagi anak-anak mereka.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img