8.1 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangDampingi Warga Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Anggota Polsek Dau Turun ke Desa...

Dampingi Warga Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Anggota Polsek Dau Turun ke Desa Pastikan Kelancaran Kegiatan

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui kapolsek Dau Kompol Triwik Winarni,SH,MH., perintahkan Bhabinkamtibmas di setiap Desa di wilayah Kecamatan Dau untuk memonitor dan mengamankan kegiatan penyerahan bantuan Pangan Tahap II oleh PT. YASA ARTHA TRIMANUNGGAL tahun 2023 berupa beras Bulog .Rabu pagi (20/09/2023).

Kegiatan pemberian bahan pangan yang berupa beras 10 kg tersebut juga di hadiri oleh Kades beserta perangkat dari masing² Desa yang warganya menerima Ds. Bantuan Beras.

” Kali ini PT YASA ARTHA TERIMA UNGGAL memberikan bantuan beras pada 2.200 keluarga penerima manfaat (KPM) di 10 desa se kecamatan Dau. Hal ini disambut dengan suka cita oleh warga yang notabennya memang benar2 sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar karna masing masing penerima antri dan hadir sesuai daftar yang tertera” Jelas Iptu Aska sebagai Kanit binmas Polsek Dau . kegiatan yang berlangsung dari jam 09.30 wib ini berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif. dikarenakan oleh panitia telah diatur jadwal kedatanganya dengan sistem bergantian berdasarkan RT/RW dan juga diatur waktunya guna meminimalisir kerumunan.

Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu perekonomian warga dan meringankan beban masyarakat kecil ” tutup Aska

( Humas Dau)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img