22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangDengan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalu-Lintas Pagi Polsek Jabung Wujudkan Pelayanan Masyarakat.

Dengan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalu-Lintas Pagi Polsek Jabung Wujudkan Pelayanan Masyarakat.

Date:

spot_imgspot_img

Dengan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalu-Lintas Pagi Polsek Jabung Wujudkan Pelayanan Masyarakat. Malang – Kehadiran Personil Kepolisian secara rutin setiap pagi hari melakukan pengaturan pada beberapa simpul dan ruas jalur utama antara Jabung-Kemantren-Sukolilo guna memastikan kelancaran arus lalu-lintas sekaligus pelayanan dan pengaturan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang melakukan aktifitas diwilayah Kecamatan Jabung Kabupaten Malang,” Sabtu (29/6/2024) pagi. Penggelaran personil Kepolisian saat pagi hari yang tersebar pada beberapa simpul jalan bertujuan untuk melakukan memberikan pelayanan dan pengaturan arus lalu-lintas yang mengalami peningkatan volume kendaraan pada pagi hari dan sekaligus untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan agar berjalan dengan lancar dan tertib. Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa pelaksanaan pengaturan arus lalu-lintas pagi tersebut merupakan bentuk pelayanan dan tugas rutin untuk mengantisipasi peningkatan jumlah kendaraan yang melintas saat jam sibuk dipagi hari pada sepanjang jalur yang menghubungkan wilayah kecamatan jabung dan kecamatan pakis sebagai bentuk pelayanan kepolisian,” ujarnya. Selain melakukan pengaturan arus lalu-lintas pagi anggota Polsek Jabung juga melaksanakan tugas patroli pada beberapa lokasi yang dianggap rawan terjadi kepadatan arus sekaligus mencegah terjadinya laka-lantas sehingga kehadiran petugas dapat dirasakan oleh masyarakat guna mewujudkan pelayanan terbaik dengan harapan masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan nyaman dan lancar serta mencegah terjadinya kriminalitas maupun laka-lantas.” Ujarnya. Beberapa pengguna jalan mengaku sangat terbantu dengan kehadiran petugas kepolisian pada pagi hari yang tersebar pada beberapa lokasi simpul jalan maupun didepan sekolah untuk membantu penyeberangan dan kelancaran aktivitas warga saat pagi dengan lancar dan tertib seperti warga dan pihak sekolah memberikan apresiasi serta dukungan terhadap kinerja Polsek Jabung selama ini senada dengan moto kepolisian “presisi” dengan meningkatkan pelayanan yang terbaik.” Pungkasnya. (sekjbgresma13).Malang – Kehadiran Personil Kepolisian secara rutin setiap pagi hari melakukan pengaturan pada beberapa simpul dan ruas jalur utama antara Jabung-Kemantren-Sukolilo guna memastikan kelancaran arus lalu-lintas sekaligus pelayanan dan pengaturan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang melakukan aktifitas diwilayah Kecamatan Jabung Kabupaten Malang,” Sabtu (29/6/2024) pagi.

Penggelaran personil Kepolisian saat pagi hari yang tersebar pada beberapa simpul jalan bertujuan untuk melakukan memberikan pelayanan dan pengaturan arus lalu-lintas yang mengalami peningkatan volume kendaraan pada pagi hari dan sekaligus untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan agar berjalan dengan lancar dan tertib.

Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa pelaksanaan pengaturan arus lalu-lintas pagi tersebut merupakan bentuk pelayanan dan tugas rutin untuk mengantisipasi peningkatan jumlah kendaraan yang melintas saat jam sibuk dipagi hari pada sepanjang jalur yang menghubungkan wilayah kecamatan jabung dan kecamatan pakis sebagai bentuk pelayanan kepolisian,” ujarnya.

Selain melakukan pengaturan arus lalu-lintas pagi anggota Polsek Jabung juga melaksanakan tugas patroli pada beberapa lokasi yang dianggap rawan terjadi kepadatan arus sekaligus mencegah terjadinya laka-lantas sehingga kehadiran petugas dapat dirasakan oleh masyarakat guna mewujudkan pelayanan terbaik dengan harapan masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan nyaman dan lancar serta mencegah terjadinya kriminalitas maupun laka-lantas.”
Ujarnya.

Beberapa pengguna jalan mengaku sangat terbantu dengan kehadiran petugas kepolisian pada pagi hari yang tersebar pada beberapa lokasi simpul jalan maupun didepan sekolah untuk membantu penyeberangan dan kelancaran aktivitas warga saat pagi dengan lancar dan tertib seperti warga dan pihak sekolah memberikan apresiasi serta dukungan terhadap kinerja Polsek Jabung selama ini senada dengan moto kepolisian “presisi” dengan meningkatkan pelayanan yang terbaik.” Pungkasnya.

(sekjbgresma13).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img