19.1 C
London
Kamis, Juli 25, 2024
BerandaPolres MalangDialogis Dengan Warga di Pos Kamling, Polisi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Dialogis Dengan Warga di Pos Kamling, Polisi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

MALANG – Kepolisian Sektor Lawang, Polres Malang, melakukan patroli dialogis dan sambang kebeberapa Pos Kamling yang ada di Kecamatan Lawang Kabupaten Malang sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (6/9/2023) malam.

Patroli dialogis dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang berada di sedang melaksanakan piket jaga Pos Kamling.

Kapolsek Lawang Kompol Yanuar Rizal Ardianto S.H.S.I.K mengatakan, Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat antara Polisi dengan masyarakat.

“Patroli malam rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” kata Kompol Rizal saat ditemui di Polsek Lawang, Senin (4/9).

Selain melakukan patroli malam personel juga menyambangi warga untuk memberikan imbauan Kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor.

“Serta mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing,” ujar Kapolsek.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img