13.8 C
London
Jumat, April 19, 2024
BerandaPolres MalangDua Hari Lagi Coblosan Pemilu 2024 Muspika Dampit Intensifkan Patroli Pastikan Semua...

Dua Hari Lagi Coblosan Pemilu 2024 Muspika Dampit Intensifkan Patroli Pastikan Semua PPS Aman Dan Kondusif

Date:

spot_imgspot_img

MALANG – Dalam rangka memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024 yang kurang dua hari lagi, Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijanarko S.H., bersama Muspika Dampit,Camat Dampit Abai Saleh S.Sos.M.M.,dan Anggota Koramil 0818 /15 Dampit Serma Lasiman terus meningkatkan upaya dengan mengintensifkan patroli Tiga Pilar bersama TNI dan Muspika.

Salah satu contoh nyata dari upaya tersebut terlihat pada senin malam 12/02/2024 mulai pukul 20.00 wib Polsek Dampit Bersama tiga pilar melaksanakan patroli gabungan dengan mengunjungi Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di Desa Pamotan,Desa Majangtengah dan Desa Rembun Kecamatan Dampit Kabupaten Malang.

Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijanarko dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan patroli gabungan tiga pilar ini merupakan bagian dari strategi proaktif Polres Malang dalam menghadapi Pemilu 2024 yang kurang dua hari lagi pelaksanaanya, tepatnya 14 Februari 2024.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman selama proses demokrasi berlangsung,”dan memastikan bahwa di semua PPS yang ada di wilayah Kecamatan Dampit aman dan kondusif situasinya.” kata AKP Bagus Wijanarko senin Malam saat berada di Balai Desa Rembun.

Sementara Camat Dampit Abai Saleh menambahkan bahwa sinergi antara Polri, TNI, dan Muspika sangat penting dalam mencapai tujuan tersebut.

“Kami bekerja sama secara intensif untuk memantau dan memastikan semua PPS dalam kondisi aman dan kondusif.”Tuturnya..

Patroli gabungan ini merupakan wujud nyata dari keseriusan Muspika Dampit dalam menjaga keberlangsungan demokrasi dan melibatkan partisipasi aktif masyarakat. Semoga Upaya ini dapat menciptakan suasana yang kondusif dan memastikan bahwa masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 yang akan di laksanakan hari rabu 14 Februari 2024.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img