9.3 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangJumat Curhat Suatu Sasaran Dalam Menampung Keluh-Kesah dan Aspirasi Masyarakat Bersama Polsek...

Jumat Curhat Suatu Sasaran Dalam Menampung Keluh-Kesah dan Aspirasi Masyarakat Bersama Polsek Kalipare

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono bersama Muspika Kecamatan Kalipare dan anggota melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan berdialogis bersama warga dalam menampung keluh kesah warga serta menjalin silaturahmi guna menjaga ke eratan hubungan ke agamaan yang berada di Masjid Al-Arofah Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang. Jumat (08/09/2023).

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program prioritas Kapolri dalam rangka memberikan suatu ruang dalam komunikasi bersama masyarakat dalam hal ini salah satunya berdialog dan silaturahmi dengan warga Desa Kalipare bertempat di masjid Al-Arofah sebagai bentuk kepedulian dan menampung aspirasi masyarakat.

“Bertempat di Masjid Al-Arofah Desa Kalipare kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat di sela-sela melaksanakan sholat jamaah bersama di hari Jumat.” Ucap Kanit Binmas Mawan

Dengan adanya jumat curhat Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono melalui Kanit Binmas Aiptu Mawan. S dalam kehadiranya dapat menampung dan memberikan solusi dengan segala keluh kesah warganya,seperti halnya yang menjadi pertanyaan oleh salah satu Takmir Masjid berharap dari pihak Polisi selalu melakukan patroli ke setiap masjid guna menjaga gangguan Kamtibmas dan terjadinya pencurian kotak amal.

Dalam pertanyaan warganya (Takmir Masjid) mengenai adanya patroli anggota kepolisian terus berupaya melakukan pengamanan dan menjaga Kamtibmas di setiap lingkungan sehingga ke tempat-tempat Ibadah seperti masjid dan gereja serta yang lainnya.

“Kaposek Kalipare AKP Kukuh Purwono dari tempat berbeda apa yang menjadi salah satu pertanyaan warganya selain menyampaikan himbauan kamtibmas kegiatan ini juga sekaligus bisa jadi wadah komunikasi terkait dengan Harkamtibmas dan Kamtibmas di wilayahnya.Ungkap Kapolsek

(Hmsfik)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img