20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangKanit Propam bersama anggota laksanakan Patroli malam ke SPBU Mojosari Kepanjen guna...

Kanit Propam bersama anggota laksanakan Patroli malam ke SPBU Mojosari Kepanjen guna sampaikan himbauan kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang– Kapolres Malang melalui unit Patroli Polsek Kepanjen yaitu Briptu Kukuh dan Aipda Kautsar selaku Kanit propam melaksanakan kegiatan pengamanan antisipasi antrian BBM dan Ketersediaan Stok BBM di SPBU wilayah Kepanjen. patroli malam ini bertempat di kawasan SPBU propam, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Selasa (19/09/2023) malam.

“Patroli dengan sasaran SPBU Mojosari guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Briptu Kukuh.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepanjen baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Aipda Kautsar mengatakan bahwa stock BBM sampai saat ini berdasarkan keterangan dari pihak Pengelola dan pengawas untuk Stok Ketersediaan di masing masing SPBU wil kec kepanjen masih aman dan pengiriman dari pertamina masih tetap lancar. Sedikit terjadi antrian namun relatif aman dan lancar.

“Tetap waspada terhadap aksi kejahatan dan tetap jaga keadaan aman yang tertib dan terkendali.” Pungkas Aipda Kautsar.

Tak lupa petugas juga memberikan himbauan kamtibmas dengan karyawan SPBU agar memastikan cek pengisian bahan bakar bersubsidi dalam batas pengisian yang sudah ditentukan, antisipasi 3C serta menghubungi petugas piket Polsek Kepanjen melalui call center 110 apabila ada gangguan keamanan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img