10.6 C
London
Sabtu, April 20, 2024
BerandaPolres MalangKapolres Malang Di Dampingi Para Pejabat Utama Polres Malang Serta Muspika Tumpang...

Kapolres Malang Di Dampingi Para Pejabat Utama Polres Malang Serta Muspika Tumpang Menggelar Jumat Curhat Di Embung Malang suko Kecamatan Tumpang

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana di dampingi para pejabat utama Polres Malang dan Muspika Kec. Tumpang melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dan silaturohmi  bersama Toga, Tomas para pekerja seni dan juga Jajaran Muspika Tumpang bertempat di embung Desa Malang suko kec.Tumpang kab. Malang. Jumat (08/09/2023) siang.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program prioritas Kapolri dalam rangka menjalin komunikasi bersama masyarakat dalam hal ini salah satunya dengan menjalin silaturohmi kepada Ki Soleh pramono selaku Ketua Padepokan Seni Mangun Darmo Desa Tulus besar kec. Tumpang mengucapkan trimakasih kepada Kapolres atau atas pelaksanaan kegiatan ini sehingga warga bisa mengutarakan aspirasi nya dan uneg uneg agar bersama sama mencari solusi.

” Kapolres menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama “.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa kegiatan dan program “Jumat Curhat” ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menampung segala aspirasi, permasalahan atau keluhan dari masyarakat, dan juga bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian bersama.

“Kegiatan ini juga sekaligus bisa jadi wadah komunikasi terkait adanya segala permasalahan yang ada dengan harapan mendapat solusi penyelesaian, salah satunya kegiatan yang kami laksanakan hari ini”

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img