7.8 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Kalipare Hadiri Peresmian Pembukaan TMMD 118 Tahun 2023 Desa Sumberpetung

Kapolsek Kalipare Hadiri Peresmian Pembukaan TMMD 118 Tahun 2023 Desa Sumberpetung

Date:

spot_imgspot_img

MALANG -“Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono menghadiri Acara Pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) 118 Kodim 0818/Malang-Batu secara resmi dibuka pada hari ini di lapangan bola Desa Sumberpetung Kecamatan Kalipare Kab. Malang. Rabu (20/09/2023)

Adapun tema dalam TMMD 118 TA 2023 ini adalah sinergitas dari berbagai pihak sehingga harapan dan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut tentunya kegiatan tersebut atas kerjasama setiap stakeholder yang ada.

Adapun Program ini merupakan salah satu upaya TNI dalam mendukung pembangunan dan memperkuat hubungan antara TNI bersma Stakeholder dan masyarakat.

Dalam acara pembukaan peresmian TMMD 118 Kodim 0818/Malang-Batu Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono dan seluruh Polri terus selalu mendukung apa yang menjadi prioritas program dalam pembangun selama dalam pekerjaan yang turut serta dalam berpartisipasi dalam proses pembangunan sehingga apa yang menjadi harapan kedepan dengan melalui kegiatan ini, masyarakat di ikut sertakan untuk berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan jalan, saluran irigasi/drainase, DPT dan pipanisasi fasilitas umum lainnya. Dalam hal ini, TNI berperan sebagai fasilitator dan membantu menyediakan sumber daya dan bantuan teknis untuk melaksanakan proyek-proyek tersebut. Tutur Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono.

Dalam rangka pembukaan TMMD 118 Harapan bahwa program ini akan memberikan dampak secara signifikan bagi masyarakat setempat. Imbuhnya.

Dalam sambutan atau Pidato pembukaan oleh Bupati Malang H. Sanusi menyampaikan harapan dan komitmen untuk menjadikan program TMMD sebagai jembatan dalam membangun sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama dan di bantu Polri atau stakeholder.

Seluruh pihak terlibat yakin bahwa dengan kerja sama yang baik antara TNI,Polri, pemerintah, dan masyarakat, program TMMD akan berhasil menjembatani kesenjangan pembangunan dan mendorong kemajuan serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Kalipare dan seluruh Kabupaten Malang khususnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img