9.7 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Pakis Dan Anggota Turut Dalam Pengamanan Kegiatan Hiburan Wayang Kulit Dan...

Kapolsek Pakis Dan Anggota Turut Dalam Pengamanan Kegiatan Hiburan Wayang Kulit Dan Dagelan Cak Percil Di Kantor Desa Saptorenggo Kec. Pakis

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Pakis IPTU Sunarko Rusbiyanto, SH, MH dan Anggota turut dalam pengamanan dan monitoring Kegiatan hiburan Wayang Kulit dan Dagelan Cak Percil dalam rangka peresmian Kantor Desa Saptorenggo yang bertempat di Halaman Kantor Desa Saptorenggo Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Jumat (15/9/2023) Malam.

Hadir pada kegiatan tersebut Drs. H.M. Snus, MM ( Bupati Malang), Drs. Firmando HM. Matondang. MM, ( Kasat Pol PP Kab. Malang), Bpk Purwoto ( Kepala Dinas Pariwisata Kab. Mlg), Bpk Nurfuad ( Kepala BPBD Kab. Mlg), Bpk Choirul ( Kepala Dinas Bina Marga Kab. Mlg), Bpk Samsul ( Dirut Perumda Kanjuruan), Muspika Kec. Pakis ( Camat Pakis, Danramil Pakis, Kapolsek Pakis, Bpk Suwaji( Kades Saptorenggo), Kades Kec. Pakis, KUPT Se Kec. Pakis, UMKM Festival Pasar Rakyat Ds. Saptorenggo, Warga Desa Saptorenggo.

Rangkaian acara Peresmian Kantor Desa diawali dengan penampilan tari-tarian dan sambutan dari Kades Saptorenggo yang dilanjutkan sambutan dari Bapak Bupati Malang.

Selanjutnya Bupati Malang melakukan penggunting pita sebagai tanda diresmikannya Kantor Desa Saptorenggo yang baru
Bapak Bupati Malang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi pada kegiatan bazaar ini serta aspirasi warga desa yang disampaikan melalui kegiatan ini.

Pada kesempatan ini Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, M.M. juga menyampaikan ucapan selamat atas peresmian Kantor Desa Saptorenggo dan ucapan terima kasih Kepada Bapak Suwaji selaku Kades Saptorenggo.

Kapolsek Pakis IPTU Sunarko Rusbiyanto, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan peresmian kantor desa saptorenggo serta acara hiburan Wayang Kulit Ki Ardi Purbo Antoro dengan Tema Jayane Sang Gatot Kaca/ Dagelan Cak Percil dan bazaar pada malam hari, dengan kerja sama dan koordinasi yang baik kegaiatan bazaar warga Desa Saptorenggo dapat dilaksanakan dengan lancar aman dan terkendali dengan baik”, pungkasnya.

SekPakisResma

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img