9.3 C
London
Minggu, April 14, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Pakis menghadiri rakor rencana pelaksanaan kegiatan karnaval di Pakisjajar dalam rangka...

Kapolsek Pakis menghadiri rakor rencana pelaksanaan kegiatan karnaval di Pakisjajar dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 78 di Wilayah Kec. Pakis

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Pakis IPTU Sunarko Rusbiyanto, SH, MH. menghadiri rakor rencana pelaksanaan kegiatan karnaval dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 78 bertempat di aula balai Desa Pakisjajar Kec. Pakis Kab. Malang, Selasa (05/09/2023) Siang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapten Inf. Sujiono ( Danramil Pakis) Iptu Sunarko Rusbiyanto, SH, MH, Iptu Loto Condro S, SH ( Kanit Samapta) Aiptu Niko HP (PS. Kanit Intelkam) Aiptu Herman, S ( Bhabinkamtibmas Pakisjajar) Serda Sujianto ( Bhabinsa Pakisjajar) Bpk Nurul( Mewakili Camat) Bpk Anton ( Dishub TUmpang) Bpk M Yusuf ( Kades Pakisjajar) Bpk Ahmad Debby ( Kasun Trajan) Bpk Sofyan ( Sekdes Pakisjajar) Bpk Udin ( Ketua Panitia).

Rakor rencana pelaksanaan kegiatan karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke- 78 di wilayah Desa Pakisjajar Pakis tersebut di laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke- 78 Kec. Pakis dengan cara mengadakan kegiatan Karnaval.

Dengan adanya rencana kegiatan karnaval tersebut yang mana akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 10 September 2023 Pukul 12.00 Wib sampai dengan Selesai, maka kita bersama sama untuk melakukan kordinasi kegiatan tersebut. Adapun kegiatan Karnaval start jalan Jamparing sampai Finish di dusun Trajeng Desa Pakisjajar dalam pelaksanaan kegiatandan menggunakan Kendaraan R4 Jenis Pick-Up dan L 300 adapun peserta Karnaval di perkirakan kurang lebih 800 Orang dan masuk kampung menuju finish kantor balai desa Pakisjajar Dusun Trajeng Desa Pakisjajar Kec. Pakis sama untuk melakukan kordinasi terkait kegiatan tersebut karena rencananya akan menggunkan sebagian jalan raya sehingga perlu kordinasi dengan pihak Kepolisian dan dinas Perhubungan agar nantinya Pelaksanaa kegiatan dapat berjalan dengan lancar tanpa merugikan pengguna jalan yang lain.

“Hari ini kami menghadiri kegiatan dalam rangka rakor rencana pelaksanaan kegiatan karnaval dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 78 di wilayah Pakis,” ucap, Kapolsek Pakis.

Pada kesempatan menghadiri acara rakor tersebut Kapolsek Pakis berkesempatan untuk menyampaikan peserta Karnaval tidak ada yang berbau minuman keras, menggunakan pakaian adat dengan sopan.

Selain itu Kapolsek Pakis juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masing-masing.

“Kami mengharap apabila masyarakat mengetahui adanya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainya agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Pakis ” tutupnya

SekPakisResma

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img