8.1 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangKegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas...

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 68 Tahun 2023

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita memerintahkan Satlantas Polres Malang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 68 Tahun 2023, Kamis (07/09/2023).

Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita menjelaskan Kegiatan yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Malang ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 68 Tahun 2023 yang melibatkan Anggota Satlantas Polres Malang, Anggota Polri Polres Malang maupun Anggota dari Instansi Terkait.

“Dengan mendonorkan darah, kita tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga berdampak pada kesehatan tubuh kita yang semakin sehat. Beberapa manfaat donor darah yang bisa dirasakan antara lain : menjaga kesehatan jantung dan membuat darah mengalir lebih lancar, meningkatkan produksi sel darah merah, cek rutin kesehatan, memperpanjang usia, dan membantu menyelamatkan nyawa,” ujarnya

Disamping itu, kegiatan donor darah ini merupakan bukti nyata bahwa Polres Malang Khusus nya Satlantas sangat memberikan perhatian yang serius terhadap kebutuhan nyata warga masyarakat Kabupaten Malang terkait persediaan darah.

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 52 Orang serta terkumpul sebanyak 43 buah kantong darah yang berasal dari Anggota Satlantas Polres Malang, Anggota Polri Polres Malang maupun Anggota dari Instansi Terkait sedangkan 9 Orang tidak dapat mendonorkan Darahnya disebabkan tidak lolos dalam tes medis.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img