22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangLaksanakan Dialogis Dengan Warga Anggota Polsek Wagir Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Laksanakan Dialogis Dengan Warga Anggota Polsek Wagir Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

Laksanakan Dialogis Dengan Warga Anggota Polsek Wagir Sampaikan Himbauan Kamtibmas POLRES MALANG – Melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, anggota Polsek Wagir yang dipimpin Aipda Aris melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah Desa Parangargo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang. Jumat (28/06/2024) siang. Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Wagir untuk menjaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. “Dengan berpatroli selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Wagir,” katanya. Kapolsek Wagir juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya. Selain itu Kapolsek Wagir saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Wagir. “Dengan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis tersebut anggota Polsek Wagir bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah tersebut,” ucapnya *PolsekWagir*POLRES MALANG – Melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, anggota Polsek Wagir yang dipimpin Aipda Aris melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah Desa Parangargo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang. Jumat (28/06/2024) siang.

Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Wagir untuk menjaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dengan berpatroli selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Wagir,” katanya.

Kapolsek Wagir juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Selain itu Kapolsek Wagir saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung,
pengayom dan pelayan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Wagir.

“Dengan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis tersebut anggota Polsek Wagir bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah tersebut,” ucapnya

PolsekWagir

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img