12 C
London
Jumat, April 19, 2024
BerandaPolres MalangLuar Biasa, Anggota Polsek Pakisaji Tambal Jalan Berlubang

Luar Biasa, Anggota Polsek Pakisaji Tambal Jalan Berlubang

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Untuk mengantisipasi kecelakaan akibat jalan berlubang anggota Polsek Pakisaji menambal jalan berlubang di pertigaan Jl. Pahlawan Bajuri Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Selasa (02/04/2024)

Dari pantauan di lapangan anggota Polsek Pakisaji terlihat sedang melakukan penambalan jalan berlubang dengan menggunakan material cor semen ini bertujuan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

Truk-truk besar hingga masyarakat pengguna mobil pribadi dan sepeda motor setiap harinya melintas di jalan raya yang menghubungkan Kota Malang dengan Kabupaten Malang tersebut, sementara itu jalan yang berlubang kerap dikeluhkan masyarakat dan pengguna jalan.

Salah satu warga sekitar lokasi tersebut sdr. Dodik mengatakan sering pengendara terjatuh atau terjadi kemacetan akibat jalan yang lubang tersebut.

“Terimakasih pak, jalan berlubang itu membahayakan keselamatan pengguna jalan, banyak pengendara yang terjatuh serta sering terjadi kemacetan,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto mengatakan bahwa dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024 anggotanya melakukan penambalan jalan berlubang untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas serta terjadinya kemacetan.

“Kondisi jalan banyak yang berlubang sehingga bisa menimbulkan potensi kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan,” ucapnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img