17.8 C
London
Senin, Juli 15, 2024
BerandaPolres MalangMalang – Anggota Patroli Polsek Dau Gerak Cepat Lakukan Pemadaman Kebakaran Lahan...

Malang – Anggota Patroli Polsek Dau Gerak Cepat Lakukan Pemadaman Kebakaran Lahan Warga Sumbersekar Dau

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Dau, Kompol Triwik Winarni,SH MH menugaskan Iptu Aska Yuliandri,SH dan anggota unit patroli untuk gerak cepat dalam memadamkan lokasi kebakaran lahan di Ds. Sumbersekar Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Senin (11/09/2023)sore.

Ditengah maraknya peristiwa kebakaran hutan di musim kemarau sekarang ini, anggota Polsek Dau selalu berupaya sigap dalam mengantisipasi keadaan terutama tentang karhutla.

Kali ini setelah menerima laporan dari warga tentang adanya kebakaran lahan di dusun Krajan ds. sumbersekar, anggota dengan cepat dan sigap lgsg menuju lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api di tempat kejadian. Dengan dibantu damkar akhirnya api bisa segera dipadamkan, syukur lah kebakaran ini bisa segera diatasi dan tidak merembet ke lahan perkebunan dan pemukiman warga yang ada disekitarnya,” jelas iptu aska

“Setelah kejadian ini Aggota juga menghimbau pada warga sekitar agar selalu waspada dan tidak sembarangan membakar sampah di musim kemarau seperti sekarang ini karna akan menyulut adanya pemjalaran api yang mengakibatkan kebakaran, dan memastikan lokasi kejadian sudah benar benar padam dan aman ,” pungkasnya.

(humas-dau).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img