20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangMalang – PS. Panit Binmas Polsek Lawang Berikan Materi SOSIALISASI BAHAYA KENAKALAN...

Malang – PS. Panit Binmas Polsek Lawang Berikan Materi SOSIALISASI BAHAYA KENAKALAN REMAJA dan BAHAYA NARKOBA Serta Sosialisasi Pencegahan Perundingan / Bullying pada siswa siswi SMP PGRI 1 Lawang Kec. Lawang

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu kholis, melalui Kapolsek Lawang , Kompol Yanuar Rizal Ardianto SH,S.I.K., menugaskan PS. Panit Binmas Aiptu Sri Sumarwari untuk memberikan sosialisasi ke Sekolah² yang sedang melaksanakan masa pengenalan Lingkungan Sekolah di Desa Binaannya di wilayah Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Sabtu (16/09/2023).

Kapolsek menjelaskan bahwa dalam giat kali ini Aiptu Sri memberikan materi dan himbauan tentang “Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja dan Penjegahan Penyalahgunaan Narkoba Serta Sosialisasi Pencegahan Perundingan / Buylling dengan memberikan pemahaman pada siswa tentang macam macam kenakalan remaja, memberikan pengertian tentang Narkoba,dampak dan aspek yuridis dan upaya pencegahan oleh kepolisian

Selain itu kegiatan ini sekaligus juga digunakan oleh anggota untuk memberikan pesan2 kamtibmas terutama kepada para guru dan staf agar bersama sama menjaga para siswa dari pengaruh pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba.

“Mari bersama-sama kita menjaga anak-anak kita yang belajar disekolah ini agar bisa terhindar dari kenakalan remaja serta pengaruh buruk dari luar sekolah,” ucapnya.

Selain itu juga mengharapkan agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polsek lawang terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke polsek setempat apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Kami harapkan sinergi antara Polsek dan sekolah tetap terjalin dalam hal keamanan serta segera melaporkan ke polsek apabila ada gangguan kamtibmas dilingkungan sekolah ini,” tutupnya.

Hms Lwg

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img