22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangMenjalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ngajum Laksanakan Dialogis Dengan Warga.

Menjalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ngajum Laksanakan Dialogis Dengan Warga.

Date:

spot_imgspot_img

Menjalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ngajum Laksanakan Dialogis Dengan Warga. POLRES MALANG– Polsek Ngajum Kapolsek Ngajum Iptu Bambang Subinanjar mengatakan bahwa dalam usaha pemberdayaan masyarakat dalam memelihara kamtibmas, memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Ngajum untuk melaksanakan kegiatan turun lapangan melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada tokoh masyarakat serta warga di Ds. Kranggan Kec. Ngajum, Sabtu (29/06/2024) . “Di samping menjalankan tugas juga menjalin silaturahmi sambang warga Bapak Rudi selaku Ketua RT dan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga jika ada tamu yang menginap 1×12 jam harus tetap lapor pada RT /RW setempat untuk mengantisipasi warga asing, jangan sampai lingkungan kita di jadikan ajang persembunyian tersangka kasus kriminalitas atau pun kasus Narkoba, hati-hati dengan modus penipuan online line,” ucapnyal. Kegiatan silaturahmi terhadap warga ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk dekat dengan masyarakat guna menerima usul saran dan masukan dari masyarakat serta menjaring informasi – informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas diwilayah kami. “Silaturahmi warga ini tidak hanya berfungsi mengamankan lingkungan namun demikian juga sebagai fungsi sosial pelayanan masyarakat, kepada bapak Rt dan warganya yang kebetulan ada di sini kami sampaikan jangan ragu ragu menghubungi Polsek Ngajum apabila ada sesuatu yang membutuhkan bantuan Polri ,” pungkasnya.POLRES MALANG– Polsek Ngajum
Kapolsek Ngajum Iptu Bambang Subinanjar mengatakan bahwa dalam usaha pemberdayaan masyarakat dalam memelihara kamtibmas, memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Ngajum untuk melaksanakan kegiatan turun lapangan melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada tokoh masyarakat serta warga di Ds. Kranggan Kec. Ngajum, Sabtu (29/06/2024) .

“Di samping menjalankan tugas juga menjalin silaturahmi sambang warga Bapak Rudi selaku Ketua RT dan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga jika ada tamu yang menginap 1×12 jam harus tetap lapor pada RT /RW setempat untuk mengantisipasi warga asing, jangan sampai lingkungan kita di jadikan ajang persembunyian tersangka kasus kriminalitas atau pun kasus Narkoba, hati-hati dengan modus penipuan online line,” ucapnyal.

Kegiatan silaturahmi terhadap warga ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk dekat dengan masyarakat guna menerima usul saran dan masukan dari masyarakat serta menjaring informasi – informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas diwilayah kami.

“Silaturahmi warga ini tidak hanya berfungsi mengamankan lingkungan namun demikian juga sebagai fungsi sosial pelayanan masyarakat, kepada bapak Rt dan warganya yang kebetulan ada di sini kami sampaikan jangan ragu ragu menghubungi Polsek Ngajum apabila ada sesuatu yang membutuhkan bantuan Polri ,” pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img