20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangMinggu Kasih Polsek Dampit Beri Pengamanan Jemaat Gereja Maria Di Angkat Ke...

Minggu Kasih Polsek Dampit Beri Pengamanan Jemaat Gereja Maria Di Angkat Ke Surga

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Dampit AKP Agung Hartawan melalui Aiptu Muji Wahyudi melaksanakan kegiatan patroli serta sambang di Gereja Khatolik Maria Di Angkat Ke Surga ( Stasi Majangtengah – Paroki Kepanjen ) yang ada di Jl.Supiani Rt 06 Rw 01 Desa Majangtengah Kecamatan Dampit Kabupaten Malang,Minggu (17/09/2023).

Kegiatan Minggu kasih dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat rumah ibadah dan lingkungan masyarakat yang beragama kristen.

“Tujuannya adalah untuk mendengar keluhan masyarakat terkait problematika yang terjadi, serta mencari solusi yang terbaik antara masyarakat dengan Polri” Ucap Aiptu Muji.

” kegiatan patroli serta sambang ini merupakan tindak lanjut giat Minggu kasih yang sebelumnya telah di laksanakan oleh Polsek Dampit ke Gereja – gereja di wilayah Kecamatan Dampit..

“Dalam kegiatan Minggu kasih ini, kami mengunjungi gereja serta pemukiman yang di tinggal warganya beribadah.

” Kami ingin pelaksanaan ibadah berjalan aman dan tidak terjadi gangguan kamtibmas baik di gereja maupun pemukiman yang di tinggal oleh para jemaat” Pungkas Aiptu Muji.

Sementara itu Pdt Gereja Katholik Maria Di Angkat Ke Surga Desa Majangtengah mengucapkan terima kasih atas hadirnya pihak kepolisian di lingkungan gereja dan pemukiman.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Dampit dalam menjaga keamanan para Jemaat gereja dan pemukiman, kami juga siap untuk membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan kami dengan bekerja sama dengan pihak kepolisian” Ungkapnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img