10.8 C
London
Sabtu, April 20, 2024
BerandaPolres MalangPolres Malang Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, Apresiasi Prestasi Personel Kepolisian dan...

Polres Malang Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, Apresiasi Prestasi Personel Kepolisian dan Masyarakat

Date:

spot_imgspot_img

MALANG – Polres Malang menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dengan khidmat di Mapolres Malang, Senin (18/9/2023). Upacara yang rutin digelar setiap bulan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam acara yang penuh makna tersebut, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana turut memberikan penghargaan kepada personel kepolisian yang telah menunjukkan prestasi gemilang dalam menjalankan tugas kepolisian mereka. Penghargaan ini mencakup berbagai aspek kinerja, termasuk pengungkapan kasus yang sukses memecahkan berbagai tindak kejahatan.

Namun, tidak hanya itu, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada personel kepolisian yang terjun langsung dalam masyarakat. Mereka yang telah memberikan kontribusi positif, seperti pendirian Tempat Pendidikan Alquran (TPQ) gratis bagi anak-anak dan Bhabinkamtibmas yang berperan aktif dalam memajukan wilayah tempat tugas mereka.

Selain memberikan penghargaan kepada personel kepolisian, Kapolres juga tidak lupa memberikan penghargaan kepada komunitas dan relawan yang telah bekerja sama dengan polisi dalam penanganan korban kecelakaan. Penghargaan khusus juga diberikan kepada relawan penjaga palang perlintasan kereta api yang telah berperan penting dalam menjaga keselamatan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi semua pihak yang mendapatkan penghargaan. Ia berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi semua untuk terus meningkatkan kinerja dan berkontribusi lebih besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang berkesempatan mendapatkan penghargaan atas kinerjanya mudah-mudahan penghargaan ini bisa menambah semangat rekan-rekan semua,” kata AKBP Putu di Mapolres Malang, Senin (18/9).

AKBP Putu juga mengingatkan agar kita semua, TNI, Polri, dan masyarakat, selalu bersinergi untuk terus berpartisipasi dalam membangun negeri.

“Tunjukkan rasa cinta dan kasih sayang untuk seluruh warga Kabupaten Malang,” imbuh Kapolres.

Upacara HKN yang digelar oleh Polres Malang ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Polri dan masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan kepada masyarakat. Semangat kolaborasi ini diharapkan dapat terus berkembang demi kesejahteraan bersama dan kemajuan daerah Kabupaten Malang. (u-hmsresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img