16.6 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Bululawang Berikan Sosialisasi Dan Himbauan Pada Tingkat Sekolah Dalam Rangka Pelaksanaan...

Polsek Bululawang Berikan Sosialisasi Dan Himbauan Pada Tingkat Sekolah Dalam Rangka Pelaksanaan Ops Patuh Zebra Semeru 2023

Date:

spot_imgspot_img

Dengan digelarnya Operasi Zebra Semeru 2023 secara serentak selama dua minggu terhitung mulai dari tanggal 4 sampai dengan 17 September 2023, Polsek Bululawang giatkan sosialisasi dan himbauan-himbauan lali lintas ke sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Bululawang. Rabu (13/9/2023) Pagi.

Ops Kepolisian yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dengan arah penegakan hukum untuk membangun keteraturan dan keterlibatan masyarakat di jalan.

Dengan masih banyaknya pelanggaran lalu lintas yang ditemukan baik oleh kalangan pelajar maupun masyarakat umum lainnya. Diantaranya pengendara yang berboncengan lebih dari satu orang, pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar, dan pengendara kendaraan roda empat yang tidak menggunakan sabuk keselamatan dan masih banyak jenis pelanggaran lainnya.

Polisi RW Polsek Bululawang AKP Handry sekaligus Kanitlantas Polsek Bululawang yang turun langsung memberikan sosialisasi sekaligus himbauan kepada para pelajar di SMK dan SMP NU Kecamatan Bululawang mengatakan, bahwa sosialisasi ini kita lakukan untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada para pelajar tentang bagaimana ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi sebelum mereka mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya.

Sosialisasi dan himbauan ini diharapkan dapat mengurangi tingkat pelanggaran yang cukup siginifikan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas yang memang cukup meningkat dalam kurun waktu belakangan ini, khususnya dengan korban atau pelaku dibawah usia”, tegas AKP Handry.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img