22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Dampit Gelar Bakti Sosial Religi di Mushola Al Karim Dampit Peringati...

Polsek Dampit Gelar Bakti Sosial Religi di Mushola Al Karim Dampit Peringati HUT Bhayangkara ke-78

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Dampit Gelar Bakti Sosial Religi di Mushola Al Karim Dampit Peringati HUT Bhayangkara ke-78 MALANG – Pelaksanaan Bakti Sosial Religi dalam bentuk korve / kerja Bakti di tempat Ibadah Umat Muslim dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 bertempat di Musholla Al Karim Kel. Dampit Kec. Dampit Kab. Malang. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Polsek Dampit bersama Muspika,komunitas Aremania dan warga setempat. Sabtu ( 15/06/2024 ) Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijanarko,S.H., menyampaikan bahwa kegiatan Baksos Religi dalam bentuk korve / kerja bakti membersihan Tempat Ibadah Umat Muslim dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dengan Tema *”POLRI PRESISI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN MEWUJUDKAN INDONESIA MAJU”* ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah. “Kami ingin menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat dan turut serta dalam menjaga kebersihan masjid yang merupakan tempat suci bagi umat Muslim,” ujar Kapolsek Dampit. Dalam kegiatan ini, para anggota Polsek ,Muspika Kec. Dampit ,komunitas Aremania dan warga bergotong-royong,mengecat masjid, membersihkan area sekitar masjid, termasuk halaman, ruang salat, dan fasilitas lainnya. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan perbaikan kecil pada beberapa bagian masjid yang memerlukan perhatian. Warga Kelurahan Dampit, menyambut baik dan antusias atas inisiatif yang dilakukan oleh Polsek Dampit. Salah satu warga, mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Kami sangat mengapresiasi kepedulian dari pihak kepolisian. Dengan adanya kegiatan seperti ini, masjid kami jadi lebih bersih dan nyaman untuk beribadah,” katanya. Kegiatan bakti sosial religi dan kerja bakti ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh imam masjid setempat, sebagai bentuk rasa syukur dan harapan agar kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan di masa mendatang. Dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, Polsek Dampit berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari komitmen Polri untuk senantiasa melayani dan mengayomi masyarakat. (DAMPIT)MALANG – Pelaksanaan Bakti Sosial Religi dalam bentuk korve / kerja Bakti di tempat Ibadah Umat Muslim dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 bertempat di Musholla Al Karim Kel. Dampit Kec. Dampit Kab. Malang. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Polsek Dampit bersama Muspika,komunitas Aremania dan warga setempat. Sabtu ( 15/06/2024 )

Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijanarko,S.H., menyampaikan bahwa kegiatan Baksos Religi dalam bentuk korve / kerja bakti membersihan Tempat Ibadah Umat Muslim dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dengan Tema “POLRI PRESISI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN MEWUJUDKAN INDONESIA MAJU” ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah. “Kami ingin menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat dan turut serta dalam menjaga kebersihan masjid yang merupakan tempat suci bagi umat Muslim,” ujar Kapolsek Dampit.

Dalam kegiatan ini, para anggota Polsek ,Muspika Kec. Dampit ,komunitas Aremania dan warga bergotong-royong,mengecat masjid, membersihkan area sekitar masjid, termasuk halaman, ruang salat, dan fasilitas lainnya. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan perbaikan kecil pada beberapa bagian masjid yang memerlukan perhatian.

Warga Kelurahan Dampit, menyambut baik dan antusias atas inisiatif yang dilakukan oleh Polsek Dampit. Salah satu warga, mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Kami sangat mengapresiasi kepedulian dari pihak kepolisian. Dengan adanya kegiatan seperti ini, masjid kami jadi lebih bersih dan nyaman untuk beribadah,” katanya.

Kegiatan bakti sosial religi dan kerja bakti ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh imam masjid setempat, sebagai bentuk rasa syukur dan harapan agar kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan di masa mendatang.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, Polsek Dampit berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari komitmen Polri untuk senantiasa melayani dan mengayomi masyarakat. (DAMPIT)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img