20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Sumberpucung Beri Pendampingan Penyaluran BLT-DD Ds. Senggreng

Polsek Sumberpucung Beri Pendampingan Penyaluran BLT-DD Ds. Senggreng

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Sumberpucung Beri Pendampingan Penyaluran BLT-DD Ds. Senggreng POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya menyampaikan agar anggotanya selalu berikan pendampingan demi keamanan dan kelancaran penyaluran BLT DD pada warga desanya. Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Senggreng Bripka Eko Wahyu Bersama Babinsa melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) kepada para keluarga penerima manfaat bertempat di Balai Desa Senggreng Kec. Sumberpucung Kab. Malang. Kamis (06/06/2024) Pagi. Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini adalah bantuan bagi masyarakat yang berhak menerima KPM ( keluarga penerima manfaat) di desa Senggreng kec. Sumberpucung. Dengan bantuan ini diharapkan bisa dipergunakan secara baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok yang semakin melonjak. “Kami berharap dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik,” ungkapnya, dan selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. Ucap Bripka Eko. (Hms.Sbrpcg)POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya menyampaikan agar anggotanya selalu berikan pendampingan demi keamanan dan kelancaran penyaluran BLT DD pada warga desanya.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Senggreng Bripka Eko Wahyu Bersama Babinsa melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) kepada para keluarga penerima manfaat bertempat di Balai Desa Senggreng Kec. Sumberpucung Kab. Malang. Kamis (06/06/2024) Pagi.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini adalah bantuan bagi masyarakat yang berhak menerima KPM ( keluarga penerima manfaat) di desa Senggreng kec. Sumberpucung.

Dengan bantuan ini diharapkan bisa dipergunakan secara baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok yang semakin melonjak.

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik,” ungkapnya, dan selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. Ucap Bripka Eko. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img