12.4 C
London
Kamis, Mei 23, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Tirtoyudo Dalam Kegiatan Patroli Di SPBU Tlogosari

Polsek Tirtoyudo Dalam Kegiatan Patroli Di SPBU Tlogosari

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Tirtoyudo Dalam Kegiatan Patroli Di SPBU Tlogosari POLRES MALANG – Kapolsek Tirtoyudo memerintahkan Anggota yang Piket untuk melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan di SPBU  yang berada di Jl. Raya Tlogosari Kec. Tirtoyudo Kab. Malang, Rabu (15/05/2024). Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain patroli di SPBU juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya. Petugas Patroli “Iptu Wempi” mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut petugas patroli juga dialogis dengan petugas pengisian BBM untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat SPBU adalah tempat yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas ,” Ucapnya . “Kami juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Tirtoyudo untuk penanganan lebih lanjut,”POLRES MALANG – Kapolsek Tirtoyudo memerintahkan Anggota yang Piket untuk melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan di SPBU  yang berada di Jl. Raya Tlogosari Kec. Tirtoyudo Kab. Malang, Rabu (15/05/2024).

Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain patroli di SPBU juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Petugas Patroli “Iptu Wempi” mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut petugas patroli juga dialogis dengan petugas pengisian BBM untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat SPBU adalah tempat yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas ,” Ucapnya .

“Kami juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Tirtoyudo untuk penanganan lebih lanjut,”

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img