19.8 C
London
Kamis, Juli 25, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Turen - Bhabinkamtibmas Berikan Pelatihan Penggunaan Alat Pemadam Api Ringan /...

Polsek Turen – Bhabinkamtibmas Berikan Pelatihan Penggunaan Alat Pemadam Api Ringan / Apar

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Turen Kompol Edi Hari Adi Kartika melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Turen Bripka Dwik Sunaryo melaksanakan kegiatan pelatihan penggunaan APAR ( Alat Pemadam Ringan ) di Pos Kamling RT. 18 kelurahan Turen Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Mengawali kegiatan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga mengikuti pelatihan dengan baik sehingga kedepan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan, menciptakan kondusifitas kamtibmas secara bersama – sama terutama dalam menghadapi kebakaran, pesannya.

Laporkan segera kerawanan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat kepada Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Polsek Turen untuk cepat diantisipasi sehingga kondusifitas kamtibmas dapat terwujud dan masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman, tambahnya.

Peserta pelatihan menyambut baik himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Turen dan siap untuk menikuti pelatihan dengan sebaik – baiknya untuk menjaga lingkungan tetap aman dan terhindar dari resiko kebakaran.

Kapolsek Turen juga menyambut baik kegiatan pelatihan ini, “Masyarakat adalah bagian dari tugas tanggung jawab anggota Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat, semoga dengan kegiatan pelatihan ini masyarakat lebih paham tentang penggunaan apar dan bahaya kebakaran “

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img