8.1 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Wonosari - Laksanakan Patroli Bencana Alam

Polsek Wonosari – Laksanakan Patroli Bencana Alam

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Wonosari AKP Anwari Sidiq memerintahkan Anggota Polsek Wonosari melaksanakan patroli di daerah rawan bencana alam di Wilayah Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Sabtu (16/09/2023) siang.

Anggota polsek Wonosari Aipda Hari Prasetiyo melaksanakan patroli siaga bencana alam di Wilayah Kecamatan Wonosari sebagai bentuk upaya pencegahan dan antisipasi adanya korban jiwa dikarenakan kejadian bencana alam seperti longsor, pohon tumbang, dan banjir ataupun karhutla.

“Kami melaksanakan pemantauan di beberapa sungai dan tempat-tempat yang rawan bencana alam, sebagai upaya antisipasi jika ada tanda – tanda kekeringan disekitar kawasan perhutanan yang dapat menyebabkan karhutla (kebakaran hutan dan lahan) di Kecamatan Wonosari sewaktu-waktu”, ujar Aipda Pras.

Aipda Pras juga menambahkan,
“Kegiatan patroli bencana alam kali ini berjalan lancar tanpa hambatan, setelah dilakukannya pengecekan terhadap wilayah rawan bencana terpantau situasi aman dan terkendali. Kekeringan hutan di wilayah Kecamatan Wonosari saat ini masih tidak terlalu banyak,” ucapnya.

Patroli siaga bencana alam rutin dilakukan setiap hari agar warga masyarakat merasa aman dan tentram.

hms wonosari

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img