16.6 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangSambangi Perangkat Desa, Polisi RW Polsek Bululawang Tingkatkan Patroli Dialogis

Sambangi Perangkat Desa, Polisi RW Polsek Bululawang Tingkatkan Patroli Dialogis

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui Polisi RW Iptu Gandy yang sekaligus menjabat sebagai Panitsamapta bersama dengan anggota Polsek Bululawang yang ditunjuk serta bersinergi dengan unsur TNI, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran area pemukiman penduduk dan lingkungan pemerintahan desa di wilayah Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Sabtu (16/9/2023) Malam.

Kapolsek Bululawang mengatakan, “guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bululawang, kami melaksanakan patroli ke area pemukiman warga masyarakat pedesaan yang padat penduduk baik siang maupun malam hari”, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, petugas benar-benar melakukan pemantauan secara menyeluruh agar tidak melewatkan setiap aksi atau niat mencurigakan yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Selanjutnya Iptu Gandy menambahkan, “Patroli kali ini disamping menyisir daerah pemukiman penduduk juga area sekitar lingkungan pemerintahan desa, selanjutnya dengan metode dialogis mengajak dialog perangkat desa dengan maksud dan tujuan untuk menjalin kedekatan emosional dengan bersilaturahmi guna secara bersama-sama mewujudkan terpeliharanya harkamtibmas di lingkungan desa dan sekitarnya agar tetap kondusif.” ucap Gandy.

Respon positif dari perangkat desa dan sejumlah warga yang mendampingi atas kunjungan petugas unit patroli Polsek Bululawang yang bersinergi dengan kesatuan TNI. Beliau juga menyampaikan bahwa bersama warga masyarakat Desa Wandanpuro siap membantu petugas Kepolisian dalam hal menjaga harkamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bululawang.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img