8.1 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangSerap Curhatan Masyarakat, Kapolsek Sumbermanjing Wetan Bersama Anggota Polsek Sumbermanjing wetan Gelar...

Serap Curhatan Masyarakat, Kapolsek Sumbermanjing Wetan Bersama Anggota Polsek Sumbermanjing wetan Gelar Giat Jumat Curhat

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K melalui Kapolsek Sumbermanjing wetan IPTU Heri Yani suprapto bersama Anggota Polsek Sumbermanjing wetan, melaksanakan Jumat curhat bertempat di Masjid Baiturohman Desa Sumberagung Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kab. Malang. Jum’at (08/09/2023).

Bahwa Kegiatan Jumat Curhat yang merupakan agenda rutinan Kapolsek Sumbermanjing Wetan dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat untuk mengukur kinerja kepolisian secara langsung.

Bila ada warga yang punya unek-unek atau keluhan dengan tugas pokok polri supaya di sampaikan melalui Program Jumat Curhat ini. Kapolsek mengatakan bahwa saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan relatif aman berikut juga Desa Sumberagung

Warga menyampaikan kepada kepolisian Bahwa Kepolisian Sektor Sumbermanjing Wetan telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga terciptanya kondisi Desa Sumberagung yang aman dan kondusif.

Petugas Polisi supaya patroli ke desa-desa sebagai bentuk pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dan juga melakukan selanjutnya melakukan sosialisasi dan penerangan kepada masyarakat agar masyarakat lebih mengerti tentang hukum dan juga peraturan yang lain.

Agar dapat memperbaiki citranya dengan melaksanakan tugas pokoknya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dengan baik dan tidak tebang pilih dalam penegakan hukum karena semua masyarakat itu sama dimata hukum.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Sumbermanjing wetan Iptu Heri Yani suprapto menyampaikan Polsek Sumbermanjing Wetan telah melakukan Patroli ke Desa, maupun ke daerah rawan. Apabila ada permasalahan bisa mengadukan ke Bhabinkamtibmas yang ada di Desa.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img