16.7 C
London
Senin, Juli 15, 2024
BerandaPolres MalangTampung Keluhan Warga, Polsek Lawang Gelar Program Jumat Curhat Bersama Tokoh masyarakat...

Tampung Keluhan Warga, Polsek Lawang Gelar Program Jumat Curhat Bersama Tokoh masyarakat Beserta Warga Desa Ketindan

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Lawang Kompol Yanuar Rizal Ardianto, S.H., S.I.K, bersama jajarannya menggelar Program Jumat Curhat di Balai Desa Ketindan Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Jumat (8/09/2023) siang.

Program Jumat Curhat ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana Melalui Kapolsek Lawang Kompol Yanuar Rizal Ardianto S.H.S.I.K yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Malang dan jajaran,” katanya.

Selain menampung keluhan, Kapolsek Lawang Kompol Yanuar Rizal Ardianto S.H. S.I.K juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Kanit Regiden Polres Malang, Kapolsek Lawang, Kepala Desa Ketindan, Tokoh Agama dan Masyarakat serta pemuda.

Hms-Lwng

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img