TINGKATKAN PATROLI DIALOGIS, PANIT SAMAPTA SAMBANGI PERANGKAT DESA.

0
119

POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah SH melalui Panit Samapta Iptu Gandy memerintahkan anggota unit patroli Polsek Bululawang untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran area pemukiman penduduk dan lingkungan pemerintahan desa di wilayah Desa Kasri Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, Jumat, (01/09/2023), siang.

Kapolsek Bululawang mengatakan bahwa, “Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bululawang, kami melaksanakan patroli ke area pemukiman warga masyarakat pedesaan yang padat penduduk baik siang maupun malam hari.” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, petugas benar-benar melakukan pemantauan secara menyeluruh agar tidak melewatkan setiap aksi mencurigakan yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.

Selanjutnya Iptu Gandy menambahkan, “Patroli kali ini disamping menyisir daerah pemukiman penduduk juga area sekitar lingkungan pemerintahan desa, selanjutnya dengan metode Dialogis ajak dialog perangkat desa dengan maksud dan tujuan jalin kedekatan emosional dengan bersilaturahmi guna mewujudkan secara bersama sama terpelihara nya Harkamtibmas di lingkungan desanya agar tetap kondusif.” ucap Gandy.

Saat ditemui petugas, bpk Ahmad mujid selaku sekdes Kasri ini sangat merespon positif atas kunjungan petugas unit patroli Polsek Bululawang. Beliau juga menyampaikan bahwa bersama warga masyarakat Desa Kasri siap membantu petugas Kepolisian dalam hal menjaga Harkamtibmas guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bululawang Polres Malang.