8.1 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangUpayakan Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Kalipare Laksanakan Keluhan Warga Lewat Tema "...

Upayakan Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Kalipare Laksanakan Keluhan Warga Lewat Tema ” Jumat Curhat “

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG -“Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono bersama Anggota pada kesempatan ini dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kalipare dengan bentuk Patroli Presisi dengan segala keamanan dan kenyamanan melalui kegiatan yang bertajuk tema “Jumat Curhat”. Kegiatan pada hari ini berlangsung di area Pemukiman khususnya di Masjid Al-Arofah Desa Kalipare Kecamatan Kalipare Kab. Malang. Jumat (15/09/2023).

Kehadiran Anggota Polsek Kalipare Kanit Binmas Aiptu Mawan bersama Aipda Wahyu K (Bhabinkamtibmas) Kalipare terus berupaya memberikan suatu pengamanan dan kenyamanan masyarakat di dalam situasi Sitkamtibmas yang kondusif.

Dengan adanya Patroli Jumat Curhat Anggota Polsek Kalipare hal ini sangat di sambut positif oleh masyarakat, dan bisa di jadikan sarana silaturahmi antara masyarakat dengan petugas kepolisian yang selama ini menjadikan suatu keharusan dalam membangun sinergitas untuk mewujudkan prioritas keamanan dan perkembangan jaman sehingga apa yang menjadi keluhan dan inspirasi warga masyarakat terus di upayakan demi kemajuan kita bersama sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono. Mengatakan “Dengan harapan digelarnya kegiatan Jumat Curhat lewat Patroli guna menjaga adanya pencurian dan perampasan seperti kotak Amal yang berada di setiap Masjid di wilayah Kalipare sehingga kita terus mengupayakan agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif. Ungkap Kapolsek.

“Sebagai Pengayom masyarakat kita dengarkan keluhan-keluhan para seluruh tokoh-tokoh dan seluruh warga khususnya wilayah Kecamatan Kalipare apa yang dapat harus di kedepankan untuk kemajuan bersama dan kemajuan institusi Polri dalam membangun keamanan dan kondusifitas Kamtibmas serta masukan dari masyarakat yang selama ini kita harapkan.

Apapun yang menjadi keluh kesah masyarakat seperti permintaan seperti Patroli Kanit binmas Aiptu Mawan terus memberikan yang terbaik demi menjaga situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Kalipare.

Aiptu Mawan menambahkan,” Bagi warga masyarakat apabila ada peristiwa kejahatan atau tindak pidana jangan merasa sungkan untuk berkoodinasi dengan Personel Polri yang sedang bertugas atau Bhabinkamtibmas maupun menghubungi polisi RW yang ada di desa tersebut. Imbuhnya.

(Jms)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img