8 C
London
Selasa, April 23, 2024
BerandaPolres MalangWILAYAH PERBATASAN ANTAR KABUPATEN MENJADI SASARAN PATROLI POLSEK JABUNG GUNA MENCEGAH TERJADINYA...

WILAYAH PERBATASAN ANTAR KABUPATEN MENJADI SASARAN PATROLI POLSEK JABUNG GUNA MENCEGAH TERJADINYA GANGGUAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Sebagai upaya dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat diwilayahnya kepolisian sektor jabung terus berupaya meningkatkan kegiatan patroli dengan sasaran wilayah terluar yang berada diperbatasan antara kabupaten Malang dan kabupaten Pasuruan dengan harapan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas, selasa (12/9/2023) siang.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Jabung IPTU Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli dengan sasaran wilayah perbatasan antar kabupaten tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban sekaligus untuk mempermudah pemantauan secara langsung lalu-lintas kendaraan yang keluar dan masuk antar dua wilayah kabupaten pada jam-jam tertentu khususnya wilayah kecamatan Jabung untuk mencegah munculnya pelaku kriminalitas antar wilayah,” imbuhnya.

Selain melaksanakan kegiatan patroli diwilayah perbatasan petugas patroli juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat guna menyampaikan himbauan kamtibmas tentang upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya dan bila mengetahui terjadi peristiwa gangguan kamtibmas untuk segera melaporkanya ke Polsek Jabung melalui nomer telp : 0341791660 atau petugas bhabinkamtibmas serta perangkat desa setempat.” Pungkas Kapolsek.

(sekjabungresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img