13 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Kalipare Cek Situasi Area Sarana ATM Serta Dialogis Bersama Jukir

Anggota Polsek Kalipare Cek Situasi Area Sarana ATM Serta Dialogis Bersama Jukir

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Kalipare Cek Situasi Area Sarana ATM Serta Dialogis Bersama Jukir POLRES MALANG -“Kapolres Malang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Putu Kholis Aryana,S.I.K melalui Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Kalipare sebagai bentuk untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, anggota Polsek Kalipare melaksanakan patroli Harkamtibmas dengan sasaran tempat ATM dan dialogis bersama Jukir dengan himbauan dari aksi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kalipare Kec. Kalipare Kab. Malang. Kamis (06/06/2024) Pada hari ini anggota Polsek Kalipare Aipda Susilo bersama Bripka Antuka dengan sasaran Perbankan dalam melaksanakan patroli harkamtibmas di ATM BRI Desa Arjowilangun untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif . Dalam kesempatan tersebut Aipda Susilo berkesempatan mendapatkan tugas untuk memastikan kondusifitas di jalanan serta di tempat Publik maupun di area perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang menyasar di tempat-tempat seperti ATM dan Pertokoan. “Kami harap dengan kehadiran anggota Polsek Kalipare dapat meniadakan aksi tindak kejahatan agar selalu mewaspadai situasi sekitar dari para pelaku kejahatan yang senantiasa mengincar area-area tertentu serta mencari kelengahan Penjaga,” kata Susilo. Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono mengungkapkan, “Setiap masyarakat yang datang ke Bank BRI maupun ke tempat ATM harus lebih waspada terhadap kejahatan yang akan mengintai. Ucapnya. (Hms,Xpare)POLRES MALANG -“Kapolres Malang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Putu Kholis Aryana,S.I.K melalui Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Kalipare sebagai bentuk untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, anggota Polsek Kalipare melaksanakan patroli Harkamtibmas dengan sasaran tempat ATM dan dialogis bersama Jukir dengan himbauan dari aksi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kalipare Kec. Kalipare Kab. Malang. Kamis (06/06/2024)

Pada hari ini anggota Polsek Kalipare Aipda Susilo bersama Bripka Antuka dengan sasaran Perbankan dalam melaksanakan patroli harkamtibmas di ATM BRI Desa Arjowilangun untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif .

Dalam kesempatan tersebut Aipda Susilo berkesempatan mendapatkan tugas untuk memastikan kondusifitas di jalanan serta di tempat Publik maupun di area perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang menyasar di tempat-tempat seperti ATM dan Pertokoan.

“Kami harap dengan kehadiran anggota Polsek Kalipare dapat meniadakan aksi tindak kejahatan agar selalu mewaspadai situasi sekitar dari para pelaku kejahatan yang senantiasa mengincar area-area tertentu serta mencari kelengahan Penjaga,” kata Susilo.

Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono mengungkapkan, “Setiap masyarakat yang datang ke Bank BRI maupun ke tempat ATM harus lebih waspada terhadap kejahatan yang akan mengintai. Ucapnya.

(Hms,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img