15.5 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangBeri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Aiptu Suyono Laksanakan Poros Pagi di Simpang...

Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Aiptu Suyono Laksanakan Poros Pagi di Simpang Tiga Sedayu Kec Turen .

Date:

spot_imgspot_img

Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Aiptu Suyono Laksanakan Poros Pagi di Simpang Tiga Sedayu Kec Turen . POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Suyono mengatakan bahwa kegiatan pelayanan masyarakat berupa poros pagi di jalan raya simpang tiga Pindad Kel Sedayu Kec. Turen Kab.Malang dalam upaya antisipasi kemacetan arus lalu lintas di pagi hari. Kamis (06/06/2024). Kegiatan poros pagi ini merupakan program pimpinan yang harus kita tindak lanjut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan yang memulai aktivitas di pagi hari tanpa adanya hambatan kemacetan arus lalu lintas. “Kami melayani masyarakat di pagi hari dengan cara mengatur jalannya arus lalu lintas, menyeberangkan pengguna jalan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan terjadinya laka lantas disimpang tiga Pindad Kel Sedayu Kec Turen karena banyak aktivitas masyarakat menuju pasar Turen untuk berbelanja dan berangkat kerja ,” imbuhnya. Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Turen tidak menemui kendala dan masyarakat merasa nyaman dan aman karena kehadiran Polri melaksanakan pengaturan arus lalu lintas,” Pungkasnya. #Polsek Turen#POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Suyono mengatakan bahwa kegiatan pelayanan masyarakat berupa poros pagi di jalan raya simpang tiga Pindad Kel Sedayu Kec. Turen Kab.Malang dalam upaya antisipasi kemacetan arus lalu lintas di pagi hari. Kamis (06/06/2024).

Kegiatan poros pagi ini merupakan program pimpinan yang harus kita tindak lanjut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan yang memulai aktivitas di pagi hari tanpa adanya hambatan kemacetan arus lalu lintas.

“Kami melayani masyarakat di pagi hari dengan cara mengatur jalannya arus lalu lintas, menyeberangkan pengguna jalan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan terjadinya laka lantas disimpang tiga Pindad Kel Sedayu Kec Turen karena banyak aktivitas masyarakat menuju pasar Turen untuk berbelanja dan berangkat kerja ,” imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Turen tidak menemui kendala dan masyarakat merasa nyaman dan aman karena kehadiran Polri melaksanakan pengaturan arus lalu lintas,” Pungkasnya.

Polsek Turen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img