8.6 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangUnit Binmas Polsek Karangploso melaksanakan giat pembinaan kepada Linmas di Desa Ngenep,...

Unit Binmas Polsek Karangploso melaksanakan giat pembinaan kepada Linmas di Desa Ngenep, Karangploso

Date:

spot_imgspot_img

*Unit Binmas Polsek Karangploso melaksanakan giat pembinaan kepada Linmas di Desa Ngenep, Karangploso* Polsek Karangploso, Kamis (06/06/2024). Kegiatan Unit Binmas Polsek Karangploso di Pimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngenep Brigadir Fery , didampingi oleh Babinsa Desa Ngenep melaksanakan giat pembinaan kepada Linmas di Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten malang. Bhabinkamtibmas Desa Ngenep Brigadir Fery menyampaikan kepada anggota Linmas agar menggunakan pakaian sesuai aturan yg telah ditetapkan, melaksanakan pengecekan KTA dan menghimbau kepada Linmas agar menjaga keamanan serta melakukan cek sekitar pemukiman warga dan juga menjaga keamanan terhadap warga yang melaksanakan kerja dan menjaga wilayah agar terhindar oleh orang yang mau melakukan tindak kejahatan di Desa Ngenep Kecamatan Karangploso, Kabupaten malang. Tujuan dilaksanakan Kegiatan dan Binluh Kamtibmas oleh Unit Binmas Polsek Karangploso adalah dalam rangka kegiatan Prefemtif untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Karangploso. Sehingga aktivitas dan kegiatan masyarakat aman, nyaman serta terhindar dari segala bentuk kejahatan.Polsek Karangploso, Kamis (06/06/2024). Kegiatan Unit Binmas Polsek Karangploso di Pimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngenep Brigadir Fery , didampingi oleh Babinsa Desa Ngenep melaksanakan giat pembinaan kepada Linmas di Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten malang.

Bhabinkamtibmas Desa Ngenep Brigadir Fery menyampaikan kepada anggota Linmas agar menggunakan pakaian sesuai aturan yg telah ditetapkan, melaksanakan pengecekan KTA dan menghimbau kepada Linmas agar menjaga keamanan serta melakukan cek sekitar pemukiman warga dan juga menjaga keamanan terhadap warga yang melaksanakan kerja dan menjaga wilayah agar terhindar oleh orang yang mau melakukan tindak kejahatan di Desa Ngenep Kecamatan Karangploso, Kabupaten malang.

Tujuan dilaksanakan Kegiatan dan Binluh Kamtibmas oleh Unit Binmas Polsek Karangploso adalah dalam rangka kegiatan Prefemtif untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Karangploso.
Sehingga aktivitas dan kegiatan masyarakat aman, nyaman serta terhindar dari segala bentuk kejahatan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img