10.2 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangMemberikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Perumahan Di Wilayah...

Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Perumahan Di Wilayah Lawang.

Date:

spot_imgspot_img

Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Perumahan Di Wilayah Lawang. Polres Malang-Unit Patroli Polsek Lawang melaksanakan patroli siang hari guna memberikan pelayanan Kamtibmas kepada warga perumahan Grand Hills di wilayah Desa Ketindan Kec. Lawang Kab. Malang. Sabtu (29/06/2024). Siang. Patroli siang hari disiang hari merupakan bagian dari tugas kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat yang beraktivitas disiang hari, disamping berpatroli secara mobile juga berdialogis dengan warga terutama sebagai Security, satpam, jukir guna memberikan himbauan agar selalu waspada dengan aksi maraknya pencurian kendaraan bermotor. ujar Aiptu Edi Dengan adanya kehadiran Polri ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman disamping itu juga petugas patroli juga berdialogis dengan warga masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dan sama sama menjaga ketertiban untuk mencegah dari gangguan tindak kejahatan. Ujar Bripka Nurwanto. Kegiatan patroli siang ini dilakukan secara terus menerus dengan jam yang berbeda semoga wilayah Lawang tetap aman oleh gangguan tindak kejahatan yang sangat meresahkan warga masyarakat. (Opr. Lawang)Polres Malang-Unit Patroli Polsek Lawang melaksanakan patroli siang hari guna memberikan pelayanan Kamtibmas kepada warga perumahan Grand Hills di wilayah Desa Ketindan Kec. Lawang Kab. Malang. Sabtu (29/06/2024). Siang.

Patroli siang hari disiang hari merupakan bagian dari tugas kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat yang beraktivitas disiang hari, disamping berpatroli secara mobile juga berdialogis dengan warga terutama sebagai Security, satpam, jukir guna memberikan himbauan agar selalu waspada dengan aksi maraknya pencurian kendaraan bermotor. ujar Aiptu Edi

Dengan adanya kehadiran Polri ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman disamping itu juga petugas patroli juga berdialogis dengan warga masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dan sama sama menjaga ketertiban untuk mencegah dari gangguan tindak kejahatan. Ujar Bripka Nurwanto.

Kegiatan patroli siang ini dilakukan secara terus menerus dengan jam yang berbeda semoga wilayah Lawang tetap aman oleh gangguan tindak kejahatan yang sangat meresahkan warga masyarakat.

(Opr. Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img