11.4 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangKapolres Malang Gelar Gowes Bareng Jurnalis untuk Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Kapolres Malang Gelar Gowes Bareng Jurnalis untuk Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Date:

spot_imgspot_img

*Kapolres Malang Gelar Gowes Bareng Jurnalis untuk Sambut Hari Bhayangkara ke-78* *MALANG* – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Malang (Polres Malang) Polda Jatim menggelar kegiatan olahraga bersama dengan jurnalis di Kabupaten Malang. Acara yang berlangsung pada Sabtu (29/6/2024) ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan insan media. Kegiatan olahraga bersama diwujudkan dengan bersepeda santai, menempuh rute dari Polres Malang hingga kantor Satpas Prototipe Polres Malang di Tegaron, Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen. Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, beserta pejabat utama Polres berbaur dengan komunitas Jurnalis Pos Malang, memacu semangat di sepanjang rute sejauh 16 kilometer tersebut. “Kolaborasi ini dengan teman-teman jurnalis dilanjutkan dengan bakti sosial berupa paket bingkisan tas, buku, dan alat-alat tulis untuk anak-anak di sekitar kantor Satpas Tegaron Polres Malang. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak kita,” ujar AKBP Putu Kholis Aryana di Satpas Prototipe Polres Malang, Sabtu (29/6). Lebih lanjut, Kapolres Kholis berharap kegiatan olahraga bersama ini dapat membuat hubungan antara kepolisian dan jurnalis di Malang semakin guyub dan kompak. “Semangatnya adalah mengkampanyekan hidup sehat. Pagi ini kita gowes lebih dari 10 kilometer bersama teman-teman media,” tambahnya. Terpisah Kasihumas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, menyampaikan bahwa selain meningkatkan kebugaran, kegiatan olahraga bersama ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan jurnalis. “Olahraga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 sekaligus mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis,” kata Ipda Dicka. Selain olahraga, kegiatan ini juga diisi dengan bakti sosial bagi anak-anak sekolah dasar di Satpas Prototipe Polres Malang. Sebanyak 106 anak menerima paket peralatan sekolah seperti tas, buku, dan alat tulis. “Kesempatan ini kami membagikan paket peralatan sekolah kepada anak-anak sebagai bentuk kepedulian biar tambah semangat belajarnya,” tambah Ipda Dicka. Acara gowes bareng jurnalis ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangun sinergi yang lebih baik antara kepolisian dan media, serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan pendidikan anak-anak.MALANG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Malang (Polres Malang) Polda Jatim menggelar kegiatan olahraga bersama dengan jurnalis di Kabupaten Malang. Acara yang berlangsung pada Sabtu (29/6/2024) ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan insan media.

Kegiatan olahraga bersama diwujudkan dengan bersepeda santai, menempuh rute dari Polres Malang hingga kantor Satpas Prototipe Polres Malang di Tegaron, Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen. Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, beserta pejabat utama Polres berbaur dengan komunitas Jurnalis Pos Malang, memacu semangat di sepanjang rute sejauh 16 kilometer tersebut.

“Kolaborasi ini dengan teman-teman jurnalis dilanjutkan dengan bakti sosial berupa paket bingkisan tas, buku, dan alat-alat tulis untuk anak-anak di sekitar kantor Satpas Tegaron Polres Malang. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak kita,” ujar AKBP Putu Kholis Aryana di Satpas Prototipe Polres Malang, Sabtu (29/6).

Lebih lanjut, Kapolres Kholis berharap kegiatan olahraga bersama ini dapat membuat hubungan antara kepolisian dan jurnalis di Malang semakin guyub dan kompak.

“Semangatnya adalah mengkampanyekan hidup sehat. Pagi ini kita gowes lebih dari 10 kilometer bersama teman-teman media,” tambahnya.

Terpisah Kasihumas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, menyampaikan bahwa selain meningkatkan kebugaran, kegiatan olahraga bersama ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan jurnalis.

“Olahraga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 sekaligus mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis,” kata Ipda Dicka.

Selain olahraga, kegiatan ini juga diisi dengan bakti sosial bagi anak-anak sekolah dasar di Satpas Prototipe Polres Malang. Sebanyak 106 anak menerima paket peralatan sekolah seperti tas, buku, dan alat tulis.

“Kesempatan ini kami membagikan paket peralatan sekolah kepada anak-anak sebagai bentuk kepedulian biar tambah semangat belajarnya,” tambah Ipda Dicka.

Acara gowes bareng jurnalis ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangun sinergi yang lebih baik antara kepolisian dan media, serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan pendidikan anak-anak.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img