15.3 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Tirtoyudo Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Di SMPN 2 TIRTOYUDO.

Polsek Tirtoyudo Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Di SMPN 2 TIRTOYUDO.

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Tirtoyudo Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Di SMPN 2 TIRTOYUDO. POLRES MALANG – Polsek Tirtoyudo. Iptu Wempi Oktavianus selaku Kanit Samapta bersama Briptu Sandy Yudha, memberikan sosialisasi tentang anti bullying dan penyalahgunaan medsos kepada siswa-siswi baru pada saat pelaksanaan MPLS di SMPN 2 TIRTOYUDO. Senin (15/07/2024). Kapolsek Tirtoyudo Akp Supriyono menjelaskan bahwa sosialisasi tersebut merupakan program kegiatan rutin dari Polsek Tirtoyudo dalam rangka memberikan pembinaan kepada seluruh elemen masyarakat dan siswa sekolah mulai dari SD,SMP hingga SMA di daerah Kec. Tirtoyudo. Selain menyampaikan tentang bahaya Narkoba dan penyalahgunaan Medsos pada kesempatan itu juga di sampaikan tentang bahaya dari aksi perundungan atau bullying di lingkungan sekolah “ucap Kanit Samapta”POLRES MALANG – Polsek Tirtoyudo. Iptu Wempi Oktavianus selaku Kanit Samapta bersama Briptu Sandy Yudha, memberikan sosialisasi tentang anti bullying dan penyalahgunaan medsos kepada siswa-siswi baru pada saat pelaksanaan MPLS di SMPN 2 TIRTOYUDO. Senin (15/07/2024).

Kapolsek Tirtoyudo Akp Supriyono menjelaskan bahwa sosialisasi tersebut merupakan program kegiatan rutin dari Polsek Tirtoyudo dalam rangka memberikan pembinaan kepada seluruh elemen masyarakat dan siswa sekolah mulai dari SD,SMP hingga SMA di daerah Kec. Tirtoyudo.

Selain menyampaikan tentang bahaya Narkoba dan penyalahgunaan Medsos pada kesempatan itu juga di sampaikan tentang bahaya dari aksi perundungan atau bullying di lingkungan sekolah “ucap Kanit Samapta”

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img