18.2 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Wonosari - Lakukan Patroli di Indomaret Cegah Timbulny Guantibmas

Polsek Wonosari – Lakukan Patroli di Indomaret Cegah Timbulny Guantibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Aipda Jumingan dan Aipda Dana Aris Susanto melaksanakan Patroli di Indomaret untuk mengantisipasi tindak kejahatan di pagi hari serta untuk memberi rasa aman kepada pembeli, Polsek Wonosari melaksanakan patroli di Indomaret wilayah Kec. Wonosari, Sabtu (21/09/2024).

Didalam kegiatan patroli ini Anggota yang bertugas tidak hanya keliling saja, namun juga berdialogis dengan kasir dan juga para pembelinya untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat

Pada kesempatan tersebut, Anggota patroli Polsek Wonosari memberikan himbauan kepada pegawai indomaret , demi keamanan barang dagangannya dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengn sering-sering mengecek CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

“Pelayan toko untuk selalu berhati-hati dalam bertransaksi jual beli serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan.

Sementara itu, Kapolsek Wonosari Aiptu Mochammad Budiono S.H menambahkan Patroli objek vital dilakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonosari dan kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada Polsek bila ada hal-hal yang mencurigakan.

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin sebagai upaya cipta kondisi diwilyah Kecamatan Wonosari yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Wonosari.

hms wonosari

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img