13.7 C
London
Minggu, September 29, 2024
BerandaPolres MalangPengamanan Rumah ibadah di Gereja Sidang Jemaat Allah ( GSJA )

Pengamanan Rumah ibadah di Gereja Sidang Jemaat Allah ( GSJA )

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Polsek Pakisaji. Kapolsek Pakisaji AKP Indra Subekti Melalui anggota Apitu Suwarsono melaksanakan pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja Sidang Jemaat Allah ( GSJA ) Desa Pakisaji, Kec. Pakisaji Kab. Malang Minggu  (29/9/2024).

Aiptu Suwarsono  menjelaskan bahwa untuk mendukung kegiatan tersebut ibadah di Geraja, Anggota Polsek Pakisaji langsung turun untuk pengamanan guna menciptakan kenyamanan dalam proses peribadatan,” ujarnya.

Kegiatan  ini diikuti oleh Masyarakat dari RW 03 RT 15 di jl. Keramata yang di mulai mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Kegiatan ini rutin di laksanan setiap hari Minggu ” imbuhnya.

Kegiatan ini di Pimpin oleh pendeta ibu Suyati dengan mengakat tema tujuan hidup. Jamah yang hadir selalu mengamati dan menjalan ibadah dengan hikmat serta dengan situasi yang kondusif serta aman.

Petugas pengamanan gabungan yang terdiri dari Anggota Polri serta penjaga gereja yang berjaga pada hari ini melaksanakan tugasnya dan melayani sepenuh hati para jamah yang jumlah sekitar 60 orang yang hadir di acara ibadah Minggu ini,” Pungkasnya.

Paksiaji

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img