22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangANGGOTA POLSEK BULULAWANG MELAYANI WARGA MASYARAKAT PEMOHON SKCK DENGAN SANGAT HUMANIS.

ANGGOTA POLSEK BULULAWANG MELAYANI WARGA MASYARAKAT PEMOHON SKCK DENGAN SANGAT HUMANIS.

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Polsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah SH melalui Panit Intel Bripka Dedy Eko C.,SH menyampaikan bahwa salah satu bentuk pelayanan Kepolisian adalah melaksanakan pelayanan prima dengan cepat dan transparan serta tidak terlalu banyak birokrasi lagi, seperti pagi ini rutin dilaksanakan petugas SKCK Polsek Bululawang melaksanakan pelayanan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dengan penuh Humanis. Selasa, (12/09/2023), siang.

Dimana anggota Polsek Bululawang melayani penerimaan SKCK bagi seseorang yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah. Mengurus surat-surat sebagai persyaratan pendaftaran menjadi sangat utama.

Kapolsek Bululawang Kompol Ainun menyampaikan bahwa penerbitan SKCK merupakan pelayanan Polri terhadap warga masyarakat sehingga di tugaskan kepada personil pelaksana SKCK dalam memberikan pelayanan SKCK harus benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dengan penuh Humanis dan berpedoman 3S ( Senyum, Sapa, Salam).

“Sehingga diharapkan warga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan merasa puas atas Pelayanan dari petugas Polsek Bululawang.” tandas Kompol Ainun.

Hms_Blwg

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img