8.1 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Wajak Mengikuti Binrohtal Secara Virtual di Ruang SPKT, Tingkatkan Ketaqwaan...

Anggota Polsek Wajak Mengikuti Binrohtal Secara Virtual di Ruang SPKT, Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono bersama anggota mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) secara virtual dari Masjid Ashumul Muhsinin Polres Malang bertempat di ruang SPKT Mapolsek Wajak kec. Wajak Kab. Malang, Kamis (22/02/2024) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari kamis pagi yang dimulai setelah apel pagi dengan maksud untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas,” Ujar AKP Sumarsono.

Kapolsek Wajak mengatakan bahwa kegiatan binrohtal ini dirasa sangat penting bagi anggota mengingat tugas Polri yang sangat padat sehingga diperlukan adanya kegiatan binrohtal sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Wajak,” ucapnya.

Selain itu kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya,” Pungkas Kapolsek AKP Sumarsono.

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img