8 C
London
Selasa, April 23, 2024
BerandaPolres MalangAntisipasi Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Malam hari Mobiling Blue...

Antisipasi Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Malam hari Mobiling Blue Light di Jalan Jalan Sepi Desa Ngembal

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono dalam rangka menciptakan kondusifitas memerintahkan anggota unit patroli Aiptu Beni Wahyudi bersama Brigadir Denis Kusuma untuk melaksanakan patroli malam Blue Light jalan sepi di Desa Ngembal Kec. Wajak Kabupaten Malang, Jum’at (01/09/2023) Malam.

Aiptu Beni Wahyudi mengatakan, Patroli di laksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Wajak dengan sasaran Jalan jalan sepi, Pemukiman penduduk baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Wajak juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan di jalan.

“Dengan patroli ini juga di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang akan melintas yang jauh dari pemukiman,” Pungkas Beni .

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img