22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangBeri Rasa Nyaman Aiptu Piyanto Laksanakan Poros Pagi Depan SDN 01 Turen...

Beri Rasa Nyaman Aiptu Piyanto Laksanakan Poros Pagi Depan SDN 01 Turen Jalan Raya A Yani Kel Turen Kec Turen Kab Malang.

Date:

spot_imgspot_img

Beri Rasa Nyaman Aiptu Piyanto Laksanakan Poros Pagi Depan SDN 01 Turen Jalan Raya A Yani Kel Turen Kec Turen Kab Malang. POLRES MALANG – Polsek Turen Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Piyanto mengatakan bahwa kegiatan pelayanan masyarakat pagi hari berupa poros pagi menyeberangkan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan A Yani Kec. Turen Kab.Malang, Kamis (06/06/2024). Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari berupa menyeberangkan dan pengaturan arus lalu lintas kepada siswa siswi serta masyarakat pengguna jalan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menekan terjadinya Laka lantas di Jalan Raya A. Yani Kec Turen yang berdekatan dengan rumah sakit Bokor sehingga banyak keluar masuk kendaraan di pagi hari, ” Ucap Aiptu Piyanto. “Kami juga memberi himbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai helm menggunakan helm dan tertib berlalu lintas guna menekan terjadinya laka lantas,” Kata Aiptu Piyanto. Ucapkan terima kasih dari beberapa masyarakat yang melintas di jalan raya A Yani atas kegiatan poros pagi sehingga arus lalu lintas lancar tanpa adanya suatu kemacetan dan tidak ada laka ,” Tutup nya. #Polsek Turen#POLRES MALANG – Polsek Turen Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Piyanto mengatakan bahwa kegiatan pelayanan masyarakat pagi hari berupa poros pagi menyeberangkan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan A Yani Kec. Turen Kab.Malang, Kamis (06/06/2024).

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari berupa menyeberangkan dan pengaturan arus lalu lintas kepada siswa siswi serta masyarakat pengguna jalan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menekan terjadinya Laka lantas di Jalan Raya A. Yani Kec Turen yang berdekatan dengan rumah sakit Bokor sehingga banyak keluar masuk kendaraan di pagi hari, ” Ucap Aiptu Piyanto.

“Kami juga memberi himbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai helm menggunakan helm dan tertib berlalu lintas guna menekan terjadinya laka lantas,” Kata Aiptu Piyanto.

Ucapkan terima kasih dari beberapa masyarakat yang melintas di jalan raya A Yani atas kegiatan poros pagi sehingga arus lalu lintas lancar tanpa adanya suatu kemacetan dan tidak ada laka ,” Tutup nya.

Polsek Turen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img