17.8 C
London
Senin, Juli 15, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas desa Penarukan bersama anggota melaksanakan Patroli pagi dialogis di strong point...

Bhabinkamtibmas desa Penarukan bersama anggota melaksanakan Patroli pagi dialogis di strong point SPBU Kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Pawas polsek Kepanjen bhabinkamtibmas desa Penarukan Aiptu Indra dan Aiptu Lukman bersama Anggota Polsek Kepanjen melakukan pemantauan dan monitor ketersediaan stok BBM serta memantau lingkungan agar kamtibmas tetap terjaga di SPBU wilayah Kecamatan Kepanjen. Tepatnya di SPBU Kepanjen, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Senin (04/09/2023) pagi.

Aiptu Indra mengatakan, kegiatan patroli SPBU/Pertashop merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Anggota Polri guna memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU Kepanjen. Dalam kesempatan ini juga petugas patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas SPBU & security agar tingkatkan kewaspadaan terhadap pembeli, selalu memonitor CCTV, antisipasi 3c serta segera hubungi petugas piket Polsek Kepanjen melalui call center 110 bila terdapat gangguan keamanan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU Kepanjen. Dan tujuan lainnya yaitu menghimbau agar kendaraan yang mengisi BBM dalam keadaan mati. Selalu melakukan pengisian BBM sesuai SOP guna antisipasi kebakaran.” ujar Aiptu Lukman.

Hasil dari patroli, berdasarkan keterangan petugas SPBU di wilayah Kepanjen bahwa ketersediaan BBM aman dan tercukupi. Pengiriman dari Pertamina lancar dan tidak terjadi antrian yang signifikan di SPBU. Dan keadaan di pertashop dalam keadaan aman dan kondusif.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img