12.4 C
London
Kamis, Mei 23, 2024
BerandaPolres MalangCegah Kriminalitas Aiptu Piyanto Bersama Anggota Melaksanakan Patroli di Jl Raya Desa...

Cegah Kriminalitas Aiptu Piyanto Bersama Anggota Melaksanakan Patroli di Jl Raya Desa Jeru Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Cegah Kriminalitas Aiptu Piyanto Bersama Anggota Melaksanakan Patroli di Jl Raya Desa Jeru Kec Turen. POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Piyanto bersama anggota Polsek Turen melaksanakan kegiatan blue light patrol pada dini hari pukul 01.20 Wib sampai dengan.02 . 00 Wib dengan menggunakan mobil dinas patroli menyalakan lampu rotator warna biru khas Polri, di Jalan Raya Desa Kedok Sampai Desa Jeru Kec Turen Kab. Malang, Selasa (14/05/2024). Aipda Dendrix bersama anggota Polsek Turen menuturkan. Kegiatan patroli blue light ini dimaksudkan untuk antisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas sebagai bagian upaya preventif sekaligus memberi rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat ketika beristirahat,” Kata Aipda Dendrix. Hadirnya anggota Polisi melalui kegiatan patroli blue light sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas seperti curanmor, pencurian hewan ternak dan bahaya kebakaran serta gangguan kamtibmas lainnya. Patroli blue light ini kita laksanakan secara berkala pada jam-jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, di pemukiman penduduk Jl. Raya Desa Kedok Sampai dengan Desa Jeru Kec Turen Kab Malang. Kegiatan patroli blue light ini juga sebagai upaya Polisi melindungi dan mengayomi masyarakat. Jika saat berpatroli mendapati warga yang melaksanakan ronda , kita sampaikan pesan kamtibmas tak lupa kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda karena ikut berperan aktif dalam membantu tugas Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Turen,” Pungkasnya. #polsekturen#POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Piyanto bersama anggota Polsek Turen melaksanakan kegiatan blue light patrol pada dini hari pukul 01.20 Wib sampai dengan.02
. 00 Wib dengan menggunakan mobil dinas patroli menyalakan lampu rotator warna biru khas Polri, di Jalan Raya Desa Kedok Sampai Desa Jeru Kec Turen Kab. Malang, Selasa (14/05/2024).

Aipda Dendrix bersama anggota Polsek Turen menuturkan. Kegiatan patroli blue light ini dimaksudkan untuk antisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas sebagai bagian upaya preventif sekaligus memberi rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat ketika beristirahat,” Kata Aipda Dendrix.

Hadirnya anggota Polisi melalui kegiatan patroli blue light sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas seperti curanmor, pencurian hewan ternak dan bahaya kebakaran serta gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli blue light ini kita laksanakan secara berkala pada jam-jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, di pemukiman penduduk Jl. Raya Desa Kedok Sampai dengan Desa Jeru Kec Turen Kab Malang.

Kegiatan patroli blue light ini juga sebagai upaya Polisi melindungi dan mengayomi masyarakat. Jika saat berpatroli mendapati warga yang melaksanakan ronda , kita sampaikan pesan kamtibmas tak lupa kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda karena ikut berperan aktif dalam membantu tugas Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Turen,” Pungkasnya.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img